Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Valencia

oleh -576 views

POSMETRO MEDAN Valencia akan berusaha meraih kemenangan beruntun di awal kampanye La Liga 2020-21 mereka ketika mereka bertandang ke Celta Vigo Minggu dini hari WIB 20 September 2020 Pukul 03:00 wib.

Los Che membuka musim baru mereka dengan kemenangan 4-2 atas Levante pada 13 September, sementara Celta berbagi poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Eibar dalam pembukaan kampanye pada 12 September.

Celta hanya bertahan di papan atas selama kampanye 2019-20, akhirnya menyelesaikan musim di posisi ke-17, hanya unggul satu poin dari Leganes, yang terdegradasi di urutan ke-18.

The Sky Blues mungkin berada di musim sulit lainnya karena tampaknya mereka akan sangat bergantung pada Iago Aspas untuk mencetak gol, terutama jika mereka tidak dapat merekrut penyerang lain sebelum jendela transfer ditutup.

Aspas telah mencetak 102 gol dalam 193 pertandingan sejak kembali ke klub pada 2015, tetapi Rafinha dan Fedor Smolov telah kembali ke tim induk masing-masing dan tidak lagi menjadi bagian dari skuad.

BACA..  Prediksi Pertandingan Twente vs PEC Zwolle

Pasukan Oscar Garcia, yang hanya memenangkan tujuh dari 38 pertandingan liga mereka musim lalu, membuka kampanye 2020-21 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Eibar pada Sabtu sore.

Celta akan tertarik untuk menempatkan tiga poin di papan secepat mungkin, tetapi mereka belum menang dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka dan berjuang untuk mendapatkan penemuan dalam pembukaan musim mereka akhir pekan lalu.

Sekarang di bawah asuhan mantan bos Watford Javi Gracia, Valencia memulai kampanye La Liga 2020-21 mereka dengan kemenangan 4-2 atas Levante akhir pekan lalu.

Los Che dua kali tertinggal di Mestalla tetapi Maxi Gomez menyamakan skor pada menit ke-39 sebelum Manu Vallejo masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di 15 menit terakhir.

Setelah finis keempat berturut-turut, Valencia mengakhiri musim lalu di urutan kesembilan, dan akan adil untuk mengatakan bahwa ini adalah jendela transfer yang sibuk untuk klub dalam hal pengeluaran, dengan Rodrigo Moreno, Ferran Torres, Francis Coquelin dan Dani Parejo di antara mereka yang akan pindah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nimes vs Metz

Mantan juara Spanyol itu bisa kehilangan lebih banyak pemain kunci sebelum jendela transfer ditutup, tetapi Gracia masih memiliki skuad yang sangat berbakat untuk diajak bekerja sama, dan dia akan mengincar tiga poin lagi akhir pekan ini.

Sergio Alvarez dan Ruben Blanco tetap absen karena cedera untuk Celta, yang berarti Ivan Villar yang tidak berpengalaman akan melanjutkan hukumannya.

Renato Tapia, yang didatangkan dari Feyenoord, melakukan debutnya melawan Eibar dan harus mempertahankan posisinya di lini tengah, sementara Brais Mendez juga kemungkinan akan mempertahankan posisi awalnya.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Santi Mina berpotensi menggantikan Emre Mor, yang merupakan pergantian pemain yang terjadi di tahap akhir pertandingan melawan Eibar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Sociedad

Adapun bagi Valencia, dua gol Vallejo melawan Levante bisa membuat pemain Spanyol itu menggantikan Lee Kang-in di starting XI, sementara Carlos Soler diharapkan tampil, karena tidak terlibat di laga terakhir.

Mantan pemain muda Arsenal Yunus Musah menjadi starter melawan Levante tetapi bisa turun ke bangku cadangan untuk pertandingan ini, sementara Denis Cheryshev mendorong untuk mendapat tempat di starting XI.

Geoffrey Kondogbia dan Goncalo Guedes juga kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka untuk tim tamu, yang menderita kekalahan 1-0 saat bertandang ke Celta musim lalu.(red(

Perkiraan Susunan Pemain
Celta Vigo: Villar; Mallo, Aidoo, Araujo, Olaza; Mendez, Yokuslu, Tapia; Mina, Aspas, Nolito

Valencia: Domenech; Wass, Gabriel, Mangala, Gaya; Soler, Kondogbia, Esquerdo, Guedes; Gomez, Vallejo

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro