Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona

oleh -181 views

POSMETRO MEDAN -Barcelona akan berusaha untuk menjaga momentum mereka di bawah pelatih kepala baru Ronald Koeman ketika mereka menuju ke Celta Vigo untuk tamasya La Liga kedua mereka musim ini.

Raksasa Catalan mengalahkan Villarreal 4-0 dalam pertandingan kompetitif pertama mereka di era Koeman, tetapi Celta juga memulai dengan kuat dan membanggakan rekor mengesankan di pertandingan ini.

Untuk semua pembicaraan tentang Barcelona yang berada dalam krisis, dengan para pemain kunci pergi dan Lionel Messi ditolak kesempatan untuk melakukan hal yang sama, mereka terlihat sangat bagus dalam pertandingan liga pembukaan mereka.

Ansu Fati mencuri perhatian dengan mencetak dua gol awal dan memenangkan penalti bagi Messi untuk memasukkan gol ketiga, sebelum gol bunuh diri Pau Torres membulatkan skor sebelum jeda.

Itu sudah cukup dekat dengan respons sempurna dari Barca atas kritik mereka setelah beberapa bulan yang sulit, tetapi ini akan menjadi ujian yang jauh lebih berat bagi runner-up musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle vs Everton

Celta tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, mengalahkan Valencia 2-1 di kandang sendiri di antara beberapa hasil imbang di Eibar dan Real Valladolid.

Itu menjadikannya empat pertandingan tanpa kekalahan secara keseluruhan di papan atas, yang hanya salah satu dari rekor terpanjang mereka dalam tiga musim terakhir.

Lebih dari itu, rekor mereka melawan Barca di Balaidos yang membuat ini menonjol sebagai perlengkapan kulit pisang yang mungkin bagi tim tamu.

Celta tidak terkalahkan dalam lima pertemuan liga terakhir mereka dengan lawan Kamis di kandang sendiri, menang tiga kali dan seri dua kali.

Ini adalah rekor tandang tanpa kemenangan terpanjang bagi Barca melawan lawan mana pun di La Liga, sejak masa Luis Enrique bertugas lima tahun lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace

Pasukan Oscar Garcia hanya kalah dua dari 13 pertandingan liga kandang terakhir mereka, sementara itu, terakhir mengalahkan Valencia di Balaidos melalui dua gol Iago Aspas.

Namun, Barcelona telah memenangkan tiga pertandingan tandang La Liga terakhir mereka dan bisa memenangkan empat pertandingan secara bergantian untuk pertama kalinya sejak Januari 2019 dengan kemenangan pada pertengahan pekan.

Penjaga gawang pilihan pertama Barca Marc-Andre ter Stegen akan absen selama beberapa bulan karena cedera lutut, yang berarti bahwa Neto menikmati perpanjangan waktu di antara mistar gawang.

Martin Braithwaite juga absen karena masalah paha yang dialami saat latihan pekan lalu, sementara Samuel Umtiti sedang berjuang dengan masalah lutut dan kemungkinan tidak akan tampil dalam skuad.

Koeman sebaliknya memiliki skuad penuh untuk dipilih, tetapi perubahan tidak mungkin terjadi setelah kemenangan rutin atas Villarreal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Getafe

Messi, yang telah mencetak 11 gol dalam 16 penampilan La Liga melawan Celta, harus mendapatkan posisi di empat penyerang yang sama – dan memang XI – yang dimulai terakhir kali.

Adapun tuan rumah, Sergio Alvarez, Ruben Blanco dan David Junca semuanya absen karena cedera. Garcia diperkirakan akan mengubah formasi menjadi tiga bek, yang berarti Lucas Olaza dan Kevin Vazquez beroperasi di posisi bek sayap.

Santi Mina berharap untuk dipanggil kembali dalam serangan bersama Aspas, yang telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di La Liga melawan Barcelona.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Celta Vigo: Villar; Aidoo, Murillo, Araujo; Vazquez, Tapia, Yokuslu, Olaza; Mendez; Mina, Aspas

Barcelona: Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Coutinho, Fati; Messi

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro