Prediksi Pertandingan Bristol City vs Aston Villa

oleh -818 views

POSMETRO MEDAN Bristol City dan Aston Villa bertarung di putaran ketiga Piala EFL pada Kamis malam setelah keduanya mengumpulkan rekor 100% sejak awal musim.

The Robins telah menang di masing-masing dari empat pertandingan mereka di semua kompetisi, sementara Villa baru-baru ini mengalahkan Burton Albion dan Sheffield United.

Villa jauh dari sempurna dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini, membutuhkan gol-gol telat untuk mengatasi League One Burton dan mendapat keuntungan dari kartu merah kontroversial melawan Sheffield United pada Senin malam.

Namun demikian, pada saat Villa berusaha mencapai final Piala EFL untuk tahun kedua berturut-turut dan menempatkan diri mereka lebih tinggi di klasemen Liga Premier, Dean Smith tidak akan peduli sedikit pun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Lazio

Tim West Midlands menemukan diri mereka mengejar ketertinggalan untuk sebagian besar musim terakhir, tetapi sederet pemain baru telah menempatkan klub pada lintasan yang berbeda.

Villa semakin didorong oleh perpanjangan kontrak Jack Grealish dan Tyrone Mings, bisnis yang bisa dibilang lebih penting daripada pengeluaran signifikan mereka di pasar transfer.

Dengan Fulham mengikuti Senin depan, ini terasa seperti periode penting bagi Smith dan para pemainnya, yang akan termotivasi untuk mempertahankan awal musim yang menjanjikan.

Hal yang sama berlaku untuk Dean Holden dan tim Bristol City-nya setelah kemenangan mereka atas Coventry City dan Stoke City di Championship.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Norwich City

Ada tanda tanya apakah Holden adalah penunjukan yang tepat untuk Robins, terutama ketika begitu banyak nama mapan dikaitkan dengan pos di Gerbang Ashton.

Namun, kemenangan brilian 2-0 mereka saat tandang di Stoke pada Minggu sore telah membuat Bristol City sebagai salah satu dari tiga klub yang memulai musim lapis kedua dengan kemenangan beruntun.

Secara total, 10 gol telah dicetak selama empat pertandingan mereka di semua kompetisi, gol yang dibagikan antara tujuh pemain dalam skuad.

Smith telah mengonfirmasi bahwa pemain baru Bertrand Traore akan melakukan debutnya di Villa pada Kamis malam.

Mantan pemain Lyon itu akan tampil di tim yang banyak berubah yang mungkin hanya melihat Ezri Konsa dan Conor Hourihane mempertahankan tempat mereka di lineup awal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Sassuolo

Holden juga akan melakukan pergantian besar ke Bristol City XI-nya, yang dapat mencakup Chris Brunt yang mendapatkan starter pertamanya sejak pindah musim panas.

Antoine Semenyo harus bermitra dengan Famara Diedhiou di lini serang, sementara pemain pinjaman Fulham Stephane Sessegnon mungkin akan mendapat bek sayap lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bristol City:Bentley; Vyner, Moore, Mawson; Sessegnon, Palmer, Brunt, Nagy, Eliasson; Semenyo, Diedhiou

Aston Villa: Steer; Elmohamady, Konsa, Hause, Taylor; Hourihane, Nakamba, Lansbury; Traore, Davis, El Ghazi

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro