Prediksi Pertandingan Brighton vs Portsmouth

oleh -460 views

POSMETRO MEDAN Brighton vs Portsmouth untuk pertandingan putaran kedua Piala Carabao hari Jumat dini hari 18 September 2020 di AMEX Stadium. The Seagulls menjamu tim League One Portsmouth di Piala Carabao.

Brighton bermain di Liga Premier pada hari Senin dan kemungkinan akan mengubah skuat mereka untuk pertandingan piala Kamis.

Portsmouth belum pernah melewati putaran kedua piala liga sejak 2010. Brighton mencetak satu atau kurang gol dalam 11 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs FC Koln

Setelah memperebutkan pertandingan pembuka Liga Premier yang sulit di kandang melawan Chelsea pada Senin malam, jadwal domestik yang ketat membuat Brighton memasuki putaran kedua Piala Carabao melawan Portsmouth pada hari Kamis.

Meskipun akhirnya mereka kalah 3-1 melawan penampilan baru Blues dari Frank Lampard, ada banyak janji dalam penampilan Seagulls pada hari Senin, meskipun hanya sedikit jika ada bintang Albion yang bermain sangat baik kemungkinan akan tampil melawan Pompey.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Borussia Dortmund

Dengan perjalanan hari Minggu ke Newcastle di depan mata, Graham Potter diharapkan membuat perubahan besar pada Brighton XI untuk pertandingan Kamis, dengan Dan Burn, Dale Stephens, Joel Veltman, Jayson Molumby, dan Alireza Jahanbakhsh di antara yang lainnya diharapkan untuk tampil.

Bahkan tanpa banyak pemain pilihan pertama mereka, Brighton lebih disukai untuk mengalahkan tim Portsmouth yang belum berhasil melewati putaran kedua Piala Liga sejak 2010, meskipun perombakan personel Seagulls dan keterputusan yang seharusnya terjadi bisa berarti bahwa margin kemenangan pun tipis.

Dengan pertimbangan itu, kami menyukai tampilan kemenangan 1-0 Brighton untuk prediksi skor kami yang benar agar sejalan dengan perkiraan kemenangan kandang kami.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro