Prediksi Pertandingan Brighton vs Chelsea : Ujian Perdana The Blues

oleh -179 views

POSMETRO MEDAN- The Blues telah menjadi salah satu klub tersibuk selama jendela transfer saat ini, menambahkan enam wajah baru ke skuad mereka, dan mereka akan berharap untuk mengatasi tim Brighton yang bisa menghadapi pergolakan degradasi lainnya. Chelsea akan mengawali langkahnya dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Keterangan rahasia ahli kami mendukung kemenangan Chelsea dan pelanggan baru dapat mengklaim peningkatan odds 888sport luar biasa yang membuat The Blues unggul 7/1. Jika Anda tidak setuju Anda juga bisa mendapatkan Brighton di 40/1.

Setelah finis keempat di musim pertamanya bersama Chelsea, pertanyaan yang lebih besar sekarang akan diajukan kepada Frank Lampard dan ada perasaan yang dia butuhkan untuk mengantarkan trofi, berdasarkan uang yang diizinkan untuk dibelanjakan musim panas ini.

Memang, The Blues telah menghabiskan £ 200 juta di jendela ini tetapi ada tampilan yang sangat menarik tentang skuad, terutama di departemen menyerang, menuju pembukaan musim.

Penghitungan Chelsea dengan 69 gol musim lalu adalah yang tertinggi ketiga di divisi tersebut, hanya diungguli oleh Manchester City dan Liverpool, tetapi Lampard masih merasa cocok untuk mendatangkan striker Jerman Timo Werner, yang mencetak 28 gol Bundesliga untuk RB Leipzig pada 2019-20.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Granada

Hakim Ziyech dan Kai Havertz juga telah ditambahkan ke dalam barisan, dengan keduanya mencetak 18 gol liga gabungan di antara mereka musim lalu, sementara pemain seperti Christian Pulisic, Mason Mount, Tammy Abraham dan Olivier Giroud tetap dalam daftar.

Tampaknya tim yang berpikiran menyerang yang diciptakan Lampard dan akan sulit bagi Brighton, yang kebobolan 54 kali pada 2019-20, untuk mengatasi apa yang dilemparkan kepada mereka pada Senin malam.

The Seagulls tidak pernah mengalahkan Chelsea di Liga Premier, kalah lima kali dan seri satu kali dari enam pertemuan sebelumnya, tetapi pasukan Graham Potter setidaknya sulit dikalahkan musim lalu, karena mereka bermain imbang dalam 14 pertandingan, jumlah tertinggi bersama di divisi tersebut.

Dari enam pertemuan terakhir itu, kemenangan untuk the Blues dan lebih dari 2,5 gol telah terjadi dalam tiga kesempatan dan sepertinya jalan untuk turun sekali lagi dengan odds 8/5.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston North End vs Stoke City

Seperti yang disebutkan, Lampard memiliki banyak opsi menyerang untuk dipilih dan dia dapat memutuskan untuk memulai Ziyech, Havertz dan Pulisic, jika pemain Amerika itu telah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya di final Piala FA, di belakang Werner, dalam apa yang akan terjadi. empat depan yang menggiurkan.

Namun, mencetak gol bukanlah masalah bagi The Blues musim lalu. Itu adalah kelemahan di belakang yang akhirnya membuat mereka kehilangan kesempatan untuk memenangkan trofi apa pun.

Meskipun mereka finis di urutan keempat, Chelsea kebobolan 54 gol, jumlah yang sama dengan Brighton, dan angka itu terlalu tinggi untuk tim yang berharap mendapat gelar juara.

Thiago Silva telah didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir, sementara bek kiri Ben Chilwell bergabung dengan harga £ 50 juta dari Leicester City, tetapi mereka masih tampak kekurangan beberapa pemain di belakang.

Brighton setidaknya memiliki harapan untuk mencetak gol di kandang sendiri, dan sebagian besar tanggung jawab akan jatuh ke pundak Neal Maupay.

Orang Prancis, yang tiba di Amex dari Brentford musim panas lalu, mencetak 10 gol dalam debutnya di kompetisi papan atas dan dia diperkirakan akan menyebabkan beberapa masalah bagi pertahanan Chelsea.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Ada beberapa kandidat untuk dipilih ketika datang ke pasar pencetak gol kapan saja, tetapi nama Havertz menonjol seperti jempol yang sakit di 13/8 dan dia mendapat anggukan untuk membobol gawang.

Pada usia 21 tahun, gelandang serang Jerman adalah salah satu prospek paling cemerlang dan ia membuktikan kredibilitasnya ketika mencetak 12 gol di Bundesliga musim lalu untuk membantu Bayer Leverkusen finis di urutan kelima.

Havertz bisa bermain melebar dan melalui lini tengah, memberikan Lampard opsi ke mana harus menurunkannya, dan tidak mengherankan melihatnya membuka akunnya pada debut untuk The Blues. Werner juga merupakan nama yang kami sukai untuk mencetak gol pada debutnya, dan William Hill menawarkan penawaran pelanggan baru yang luar biasa di bawah ini agar striker itu mencetak gol kapan saja. (red)

 

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro