Prediksi Pertandingan Brestois vs Lorient

oleh -435 views

POSMETRO MEDAN Brest akan berusaha untuk menjaga momentum dari kemenangan baru-baru ini atas Dijon ketika mereka menjamu Lorient di Ligue 1 pada hari Minggu.

Sebaliknya, Lorient kini kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka karena terpental setelah keluar di ujung garis skor yang salah dalam film thriller lima gol dengan Lens.

Brest akhirnya berhasil mendapatkan musim mereka dan berjalan dengan kemenangan 2-0 di Dijon akhir pekan lalu, meskipun tim tamu dibantu oleh kartu merah Roger Assale tepat sebelum satu jam.

Namun demikian, gol-gol dari Romain Perraud dan Irvin Cardona – yang terakhir datang tepat sebelum peluit akhir dibunyikan – membuat Brest mencatat poin pertama mereka di musim baru pada ketiga kalinya setelah kekalahan atas Nimes dan Marseille.

Setelah kebobolan tujuh gol gabungan dalam dua pertandingan pembukaan mereka, Olivier Dall’Oglio tidak diragukan lagi akan senang melihat timnya menjaga clean sheet saat mereka berusaha untuk mengamankan musim ketiga sepak bola papan atas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Mainz

Brest kalah dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini 3-2 dari Marseille, tetapi Les Pirates umumnya kuat di wilayah yang sudah dikenal – tim Dall’Oglio hanya kalah tiga kali di Stade Francis-Le Ble sejak mendapatkan promosi ke Ligue 1 pada 2019, meskipun dua dari kekalahan itu terjadi dalam dua kekalahan terakhir mereka.

Sebaliknya, Lorient mengalami kekalahan kedua berturut-turut terakhir kali saat Lens menikmati kemenangan 3-2 dalam pertandingan antara dua tim yang baru promosi.

Sisi Christophe Pelissier memulihkan sedikit keseimbangan melalui tendangan penalti terakhir Yoane Wissa, tetapi Lorient tidak dapat menemukan pemenang dalam waktu singkat yang tersisa dan sekarang telah kehilangan dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Atletico Madrid

Pemuncak klasemen Ligue 2 musim lalu akan tertarik untuk menghindari perpanjangan tanpa kemenangan jika mereka ingin menjauhkan diri dari zona degradasi sebelum musim panas, dan gol penandatanganan rekor klub Adrian Grbic akan berperan dalam harapan kelangsungan hidup Lorient.

Brest dan Lorient bertemu sekali musim lalu, dengan pasukan Pelissier mengalahkan Brest di Coupe de France dengan kemenangan 2-1 setelah perpanjangan waktu, sementara Les Pirates mencatatkan kemenangan 3-2 di pertandingan ini di Ligue 2 2018-19. kampanye.

Pasangan Brest Paul Lasne dan Franck Honorat melewatkan kemenangan di Dijon tetapi kembali berlatih dan seharusnya baik-baik saja untuk pertarungan hari Minggu dengan Lorient.

Namun, Ronael Pierre-Gabriel dan Haris Belkebla harus dipaksa keluar akhir pekan lalu dan diragukan untuk yang satu ini, tetapi Dall’Oglio telah mengonfirmasi bahwa kedua cedera tersebut tidak seburuk yang dikhawatirkan semula.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Nottingham Forest

Jika Gabriel terpaksa absen, Julien Faussurier berada di garis untuk menggantikan di sisi kanan pertahanan, sementara Cristian Battocchio bisa menggantikan Belkebla di lini tengah.

Adapun Lorient, penandatanganan baru Armand Lauriente, yang baru saja tiba dari Rennes, akan terpaksa menunggu debutnya setelah mengalami cedera adduktor.

Pierre-Yves Hamel bisa kembali ke skuad setelah menderita gegar otak, sementara pemain pinjaman Chelsea Trevoh Chalobah melakukan debutnya untuk tim Ligue 1 itu dari bangku cadangan akhir pekan lalu dan akan berharap lebih banyak menit di sini.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Brestois: Larsonneur; Faussurier, Herelle, Duverne, Perraud; Battocchio, Diallo; Honorat, Charbonnier, Tavares; Cardona

Lorient : Nardi; Mendes, Laporte, Fontaine, Le Goff; Lemoine, Le Fee, Boisgard; Diarra, Grbic, Wissa

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro