Prediksi Pertandingan Brentford vs Fulham

oleh -535 views

POSMETRO MEDAN Brentford dan Fulham menuju pertemuan mereka pada Kamis malam mencari penampilan langka di perempat final Piala EFL.

Sementara Brentford telah mencapai tahap kompetisi ini berkat kemenangan di Southampton dan West Bromwich Albion, Fulham lebih baik dari Ipswich Town dan Sheffield Wednesday.

Ketika Fulham mendapatkan promosi ke Liga Premier pada awal bulan lalu, Scott Parker menyarankan agar pergantian personel diminimalkan.

Namun, di balik tiga kekalahan beruntun di papan atas, pemilik bersama Tony Khan telah menjanjikan kedatangan lebih lanjut di atas tujuh rekrutan baru yang telah dibuat dalam beberapa pekan terakhir.

Cara kekalahan 3-0 klub melawan Aston Villa berarti bahwa ini adalah waktu yang tidak pasti bagi klub dan Parker, yang mungkin khawatir tentang waktu yang akan dimilikinya untuk membalikkan keadaan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Hellas Verona

Meskipun upaya mereka di Championship tidak akan langsung dilupakan, Parker tahu bahwa bertahan hidup musim ini adalah kunci jika Fulham ingin terus naik.

Kemajuan di Piala EFL berada di urutan bawah daftar prioritas, tetapi orang Inggris itu tidak ingin memberikan alasan lebih jauh kepada ofisial klub untuk meragukan apakah dia orang yang tepat untuk membawa tim ke level berikutnya.

Tokoh kunci dan pendukung mungkin merasakan hal yang sama ketika Thomas Frank dipromosikan menjadi pelatih kepala Brentford ketika Dean Smith pergi pada 2018.

Orang Denmark telah membuktikan kesalahan orang dengan memproduksi dan terus mengembangkan tim yang memainkan beberapa sepakbola terbaik di bawah papan atas, serta meraup keuntungan finansial melalui penjualan pemain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brestois vs Strasbourg

Frank telah membuat perubahan dalam kompetisi ini, tetapi itu tidak menghentikan Brentford untuk mengatasi Southampton dan West Brom dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun kehilangan performa yang mahal pada momen-momen penting musim lalu, Lebah tidak terlihat goyah dalam waktu dekat, dan mereka akan memiliki keyakinan penuh bahwa mereka dapat mengambil keputusan Liga Premier lainnya terlepas dari pemain mana yang turun ke lapangan pada Kamis malam.

Brentford tidak dapat memanggil Rico Henry dan Mathias Jensen, yang keduanya mengalami cedera selama pertandingan dengan Millwall.

Namun, penjaga gawang David Raya, yang diduga mantan target Arsenal, siap untuk penampilan keduanya musim ini. Charlie Goode, Mads Bech Sorensen, Shandon Baptiste dan Marcus Forss juga harus dipanggil kembali untuk pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Augsburg

Parker akan mengistirahatkan penyerang kunci Aleksandar Mitrovic, yang berarti bahwa Aboubakar Kamara hampir pasti akan berbaris di tengah serangan Fulham. The Cottagers juga kemungkinan akan beralih ke empat bek, dengan Maxime Le Marchand dan Antonee Robinson akan tampil di lini pertahanan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Brentford:Raya; Dalsgaard, Goode, Sorensen, Thompson; Dasilva, Baptiste, Marcondes; Canos, Forrs, Fosu-Henry

Fulham: Rodak; Odoi, Hector, Le Marchand, Robinson; Onomah, Johansen; Knockaert, Decordova-Reid, Kebano; Kamara

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro