Prediksi Pertandingan Belgia vs Islandia: Pantang Terpeleset

oleh -239 views

POSMETRO MDAN- Belgia menjadi tuan rumah bagi Islandia di UEFA Nations League pada Rabu dini hari (9/9) 02:45 WIB setelah mencatatkan kemenangan tandang 2-0 di Denmark.

Sementara itu, tendangan penalti yang gagal membuat tim kecil di Grup A2 Islandia menyerah pada kekalahan 1-0 di tangan Inggris di Reykjavik.

Setelah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan internasional mereka selama 2019, Roberto Martinez akan menuntut agar Belgia mempertahankan standar tinggi mereka untuk pertandingan uji coba di Denmark pada akhir pekan.

Gol awal dari Jason Denayer membuat De Rode Duivels bergerak, sebelum Dries Mertens membungkus hasil di Kopenhagen dengan 14 menit tersisa.

Meskipun ini bukan tim Belgia yang mencetak gol bebas dengan rata-rata empat gol per pertandingan tahun lalu, itu adalah pernyataan niat dari sebuah negara yang akan merasa bahwa mereka harus menjadi favorit untuk memenangkan Euro 2020 musim panas mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Gent

Penampilan profesional datang tanpa keterlibatan Thibaut Courtois dan Eden Hazard, menyoroti bahwa Martinez tidak selalu membutuhkan semua bintangnya untuk mengalahkan lawan yang solid.

Dengan tujuh pertandingan internasional lagi yang akan dimainkan sebelum akhir tahun 2020, Martinez mungkin tidak akan malu menggunakan pasukannya secara maksimal, dengan harapan dapat menghilangkan mitos bahwa mereka sangat bergantung pada Romelu Lukaku.

Dari perspektif Islandia, mereka melakukan perjalanan ke Brussel untuk menanggapi kekecewaan karena kalah dari Inggris dalam situasi yang tidak menguntungkan pada hari Sabtu.

Meskipun memiliki keunggulan seorang pria di sebagian besar kuarter terakhir, Islandia gagal memanfaatkan Three Lions dalam permainan terbuka, sementara juga gagal menyamakan kedudukan melalui penalti Birkir Bjarnason.

Setelah memukul mundur tim Inggris yang berpikiran menyerang sampai menit ke-90 tendangan penalti mereka, bos Erik Hamren tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya karena kehilangan kudeta besar dalam sejarah internasional mereka, serta menyia-nyiakan kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Omonia Nicosia vs Olympiacos

Menjelang playoff Euro 2020 melawan Rumania, Hamren sekarang harus memutuskan apakah dia ingin memaksa timnya yang lelah ke batas untuk kedua kalinya dalam tiga hari, atau darah sebagian dari hasil panennya yang tidak berpengalaman pada saat skuad kehilangan beberapa dari mereka. bintang.

Sementara Martinez mungkin memilih untuk mempertahankan beberapa pemain yang mulai bermain pada hari Sabtu, jangan heran jika ada banyak perubahan pada lineup awal Belgia.

Thomas Meunier, Leander Dendoncker, Dennis Praet dan Eden Hazard semuanya akan berharap untuk tampil, sementara Leandro Trossard, Yari Verschaeren dan Jeremy Doku semuanya mendorong start pertama mereka di jajaran senior.

BACA..  Prediski Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Toby Alderweireld bisa turun ke bangku cadangan karena komitmen Tottenham Hotspur yang akan datang, sementara Timothy Castagne mungkin menggantikan Thorgan Hazard di bek sayap kiri untuk mengakomodasi kembalinya Meunier di sayap yang berlawanan.

Islandia akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan setelah bek Sverrir Ingason dikeluarkan dari lapangan saat melawan Inggris.

Holmar Orn Eyjolfsson bisa mendapatkan anggukan sebagai gantinya, dengan Arnor Sigurdsson juga mengantre untuk diberi penarikan kembali karena telah dibesarkan untuk mempercepat penampilannya di CSKA Moscow.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Belgia: Mignolet; Dendoncker, Denayer, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Praet, Castagne; E. Hazard, Lukaku, Trossard

Islandia: Halldorsson; Hermannsson, Arnason, Eyjolfsson, Magnusson; Sigurdsson, Bjarnason, Palsson, Traustason; Gudmundsson, Bodvarsson

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro