Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Cadiz

oleh -1.039 views

POSMETRO MEDAN Athletic Bilbao melawan Cadiz di La Liga pada Kamis malam untuk membangun kemenangan tipis mereka atas Eibar pada akhir pekan.

Meskipun tim tamu hanya duduk di belakang Bilbao karena selisih gol, tim kecil papan atas telah memainkan permainan lebih dari tuan rumah mereka.

Setelah menghabiskan tiga musim di luar tujuh besar, semua orang yang terkait dengan Athletic sangat ingin kembali ke kejayaan mereka sebelumnya, di mana mereka menantang empat besar dan berkompetisi di salah satu kompetisi Eropa.

Dengan legenda klub Aritz Aduriz gantung sepatu, ada kekosongan yang terlihat di ruang ganti, tapi Gaizka Garitano berharap dia diberi waktu untuk memajukan tim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Chelsea

Kalah dari saingan potensial Granada pada matchday pertama tidak akan membantu perjuangannya, tetapi pemenang akhir Unai Lopez di Eibar telah memberi Garitano sesuatu untuk dikerjakan untuk menuju ke kontes berikutnya.

Di atas kertas, Athletic adalah favorit yang jelas untuk memenangkan masing-masing dari empat pertandingan berikutnya, dan mendapatkan 12 poin di papan mereka dari lima pertandingan akan memberikan putaran yang berbeda pada masalah-masalah menjelang periode berkelanjutan dari pertemuan yang lebih sulit menuju pergantian tahun.

Dari sudut pandang Cadiz, mereka bertekad untuk memaksimalkan kembali ke La Liga, hanya empat tahun setelah mereka turun di divisi tiga sepak bola Spanyol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Nimes

Alvaro Cervera dan timnya sadar bahwa mereka menghadapi tugas berat untuk menghindari degradasi dari papan atas, sesuatu yang belum mereka raih sejak 1991-92.

Meski menderita kekalahan di kandang dari Osasuna dan Sevilla, El Submarino Amarillo akan puas dengan awal kampanye mereka berkat kemenangan yang berpotensi penting di Huesca.

Dengan Granada, Real Madrid dan Villarreal untuk mengikuti secara berurutan, mencapai tiga poin dari pertandingan itu adalah keharusan, dan itu akan mengurangi tekanan sebelum mencoba membuatnya menang berturut-turut di laga tandang.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Garitano dapat mempertahankan starting XI yang sama untuk kontes ini.

Unai Nunez dan Inaki Williams, pemain kunci di samping, masing-masing akan tampil di lini pertahanan dan lini tengah, tetapi Ibai Gomez dan Yeray Alvarez tetap berada di pinggir lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Brentford

Bos Cadiz Cervera mungkin juga mempertimbangkan untuk mempertahankan pemain yang sama setelah penampilan mereka melawan Sevilla. Namun, Alvaro Negredo, yang kini berusia 35 tahun, menghadapi persaingan dari Anthony Lozano untuk memperebutkan tempatnya di tim.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Athletic Bilbao:Simon; Capa, Nunez, Martinez, Yuri; D. Garcia, Lopez; Williams, Muniain, Morcillo; R. Garcia

Cadiz: Cifuentes; Iza, Mauro, Cala, Espino; Mari, Jonsson; Sanchez, Fernandez, Pombo; Negredo

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro