Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Sheffield United

oleh -274 views

POSMETRO MEDAN Aston Villa menjadi tuan rumah bagi Sheffield United di Villa Park mereka pada pertandingan pembukaan musim ini. The Villans melakukannya dengan baik untuk mengamankan kelangsungan hidup Liga Premier musim lalu, dan mereka berada dalam misi yang sama di musim 2020/21. Penyerang Wesley Moraes tetap berada di ruang pemulihan, tetapi Jack Grealish kemungkinan akan membuktikan segelintir bek lawan. The Blades, di sisi lain, bermain di atas ekspektasi musim lalu, dan sebagai hasilnya, mereka memastikan finis sepuluh besar.

Sheffield United bertujuan untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan musim lalu, dan melihat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan mengambil sesuatu dari pertandingan tersebut. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Inggris, kedua tim bermain imbang tanpa gol, yang merupakan alasan lain mengapa bagian rampasan ada di kartu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Arminia Bielefeld

Terlepas dari tinggi badannya yang sederhana untuk bek tengah, Frederic Guilbert sangat kuat dalam duel udara. Mantan pemain timnas Prancis U21 adalah pemain dengan kesadaran posisi yang bagus dan disiplin taktis yang memberikan kontribusi pertahanan yang sangat besar untuk timnya.

Seorang bek serba bisa yang bisa bermain di berbagai posisi di lini belakang, Guilbert juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kanan di mana kecepatan dan kelincahannya ikut bermain. Lahir di Valognes, Frederic Guilbert menghabiskan seluruh karirnya bermain di Prancis meskipun sejauh ini dia gagal menghabiskan lebih dari dua musim di satu klub. Mantra di Caen, AS Cherbourg, Bordeaux tidak cukup bagi Guilbert untuk mengamankan waktu bermain reguler dan membuktikan kemampuannya, yang dia harap akan berubah di Caen.

BACA..  Prediksi pertandingan Coventry City vs Blackburn Rovers

Guilbert bergabung dengan klub yang berbasis di Stade Michel d’Ornano dengan kontrak permanen pada 2017, setelah masa pinjaman selama satu musim dari Bordeaux. Dia kemudian memainkan 42 pertandingan di semua kompetisi di musim keduanya bersama Caen dan telah melakukannya dengan baik untuk mengumumkan dirinya sebagai pemain penting untuk tim Prancis.

Sheffield United adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Kejuaraan. The Blades menyelesaikan kampanye League One 2016/2017 di posisi teratas di klasemen, dengan tim mengumpulkan tepat 100 poin dalam prosesnya. Sheffield United terakhir kali berkompetisi di Liga Premier pada musim 2006/2007 dan mereka sangat disayangkan tidak mengamankan kelangsungan hidup papan atas.

The Blades menyelesaikan musim di tempat ke-18 dalam prosesnya dan harus dicatat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan Wigan Athletic, yang berhasil menghindari degradasi ke tingkat kedua Inggris. Sheffield United menyambut rival mereka di Bramal Lane, stadion yang dibuka pada 30 April 1855. Kapasitas tempat saat ini adalah 32,702.

Klub ini memiliki banyak persaingan, tetapi yang paling menonjol adalah persaingan dengan tetangga kota mereka Sheffield Wednesday. Kedua tim saling berhadapan dalam derby Steel City dan harus dicatat bahwa United berbagi persaingan dengan orang-orang seperti Barnsley, Rotherham United, Doncaster Rovers dan juga Leeds United.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro