Prediksi Pertandingan Angers vs Reims

oleh -749 views

POSMETRO MEDAN- Angers dan Reims sama-sama bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan masing-masing ketika kedua tim Ligue 1 saling berhadapan di Stade Raymond Kopa pada hari Minggu.

Angers menderita kekalahan 2-0 dari Bordeaux dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Lille membuat kekalahan 1-0 atas Reims.

Kemarahan tidak dapat dibangun pada kemenangan hari pembukaan mereka melawan Dijon karena mereka dihukum mati oleh tim Bordeaux yang tegas pada akhir pekan terakhir bulan Agustus.

Dua serangan di babak pertama dari Josh Maja dan Toma Basic membuat tim tamu memegang kendali sejak awal dan Angers tidak dapat menemukan jalan kembali ke permainan di tahap penutupan.

Tidak ada rasa malu untuk menjadi yang terbaik kedua melawan unit pertahanan Bordeaux yang terorganisir dengan baik, meskipun kekalahan kandang itu mengakhiri empat kemenangan beruntun Angers di kasta tertinggi Prancis, dengan gol Maja dan Basic menjadi gol pertama yang dibobol Angers di kandang sendiri. sejak 7 Februari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Valencia

Terlepas dari kenyataan bahwa lanskap olahraga telah dihancurkan oleh pandemi virus corona, Angers dapat didorong oleh rekor kandang mereka yang luar biasa – tim Stephane Moulin hanya kalah dalam enam pertandingan liga di wilayah yang dikenal sejak Januari 2019, meskipun tiga dari kerugian itu datang. tahun ini.

Angers baru-baru ini mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan dengan Chateauroux untuk menjaga keterampilan mereka tetap tajam, dan pasukan Moulin berbaris untuk meraih kemenangan 6-1 dalam pertemuan itu Sabtu lalu.

Sementara itu, Reims masih mencari kemenangan pertama mereka di musim baru setelah mereka bermain imbang dengan Monaco dengan kekalahan 1-0 dari Lille di pertandingan kedua.

Gol babak pertama Jonathan Bamba sudah cukup untuk membuat tim tamu pergi dengan ketiga poin, dan Reims akan sangat putus asa untuk mencatatkan kemenangan akhir pekan ini menjelang pertandingan Liga Europa mereka pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea

Pasukan David Guion akan menghadapi klub Liga Super Swiss Servette di babak kualifikasi kedua pada hari Kamis, tetapi Reims harus terlebih dahulu menavigasi pertemuan dengan tim Angers yang akan sama termotivasi untuk bangkit kembali dari kekalahan baru-baru ini.

Reims memberikan skor 4-1 pada Angers ketika kedua belah pihak terakhir kali saling berhadapan pada bulan Februari, dan tim Moulin tidak pernah menang dalam 11 pertandingan melawan lawan mereka – sebuah putaran yang membentang kembali ke tahun 2008 ketika kedua klub melakukan perdagangan mereka di pertandingan kedua. divisi.

Kemarahan mungkin harus dihadapi Reims tanpa bantuan pemain sayap Farid El Melali, yang dikatakan sedang berjuang dengan masalah adduktor.

Sada Thioub karena itu bisa menempati sisi kanan memungkinkan Pierrick Capelle masuk di sebelah kiri, tetapi Mathias Pereira Lage dan Vincent Manceau masih di meja perawatan.

Stephane Bahoken akan menjadi ujung tombak serangan Angers setelah keluar dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Bordeaux, sementara Rayan Ait Nouri mungkin terlibat setelah pulih dari virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester City vs Burnley

Adapun Reims, gelandang Marshall Munetsi dipaksa keluar sejak awal melawan Lille dan akan digantikan di tengah lapangan oleh Valon Berisha.

Anastasios Donis berhasil mengatasi keluhan pergelangan kaki pada waktunya untuk keluar dari bangku cadangan terakhir kali, sementara mantan pemain Everton Fraser Hornby melakukan debutnya untuk tim Ligue 1 di pekan kedua.

Bek kanan Thomas Foket absen melawan Lille karena cedera, dan pemain yang tidak disebutkan namanya di kubu Reims dilaporkan positif terkena virus corona dalam beberapa hari terakhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Angers: Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Nouri; Santamaria; Thioub, Fulgini, Mangani, Capelle; Bahoken

Reims: Rajkovic; Doucoure, Faes, Abdelhamid, Konan; Chavalerin, Berisha, Cassama; Kutesa, Toure, Cafaro

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro