Prediksi Pertandingan Alaves vs Real Betis

oleh -740 views

POSMETRO MEDAN Alaves dan Real Betis berhadapan di Estadio de Mendizorroza pada Minggu dalam pertandingan pembukaan La Liga musim 2020-21.

Kedua belah pihak menghindari degradasi musim lalu dan akan mencari peningkatan besar kali ini.

Ini merupakan musim panas perubahan bagi Betis di belakang musim 2019-20 yang mengecewakan yang berakhir dengan mereka turun di posisi 15, lima poin di atas zona degradasi.

Manuel Pellegrini, yang memiliki rekor bagus di papan atas Spanyol, didatangkan sebagai pelatih kepala baru dan beberapa pemain baru mengikutinya, termasuk Claudio Bravo.

Betis menikmati kampanye pramusim yang positif, memenangkan ketiga pertandingan mereka melawan Cadiz, Almeria dan Granada.

Namun, Los Verdiblancos telah kehilangan pertandingan pembukaan La Liga mereka di empat musim terakhir, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada Agustus 2012.

BACA..  Prediski Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Itu menjadi pertanda baik bagi lawannya Alaves, yang memperoleh lebih sedikit poin dalam kampanye La Liga musim lalu yang diperpanjang, menyelesaikan tiga poin di atas zona degradasi.

Sisi Pablo Machin, sangat kontras dengan Betis, gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan persahabatan musim panas mereka, kalah dari Huesca dan Osasuna sebelum bermain imbang 2-2 dengan Real Sociedad.

Tak satu pun dari itu yang benar-benar penting, tentu saja, dan Alaves memiliki rekor hari pembukaan yang bagus di kandang, menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan pada pertandingan pertama di La Liga – sebuah rekor yang dimulai sejak 1931.

Selain itu, Babazorros tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir La Liga melawan Betis – rekor tak terkalahkan terpanjang mereka melawan mereka di divisi teratas.

Belum ada banyak aktivitas yang masuk di Alaves sejauh musim panas ini, tetapi Machin yang baru ditunjuk akan yakin untuk mempertahankan timnya di divisi ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid

Awal yang cepat untuk masa jabatannya akan membantu mencapai target itu, tetapi Machin tidak pernah menang dalam empat pertemuan liga kandang dengan lawan hari Minggu, seri dua kali dan kalah dua kali.

Machin dikenal menyukai formasi 3-5-2 dan kemungkinan itu akan menjadi cara Alaves berbaris akhir pekan ini, dengan Lucas Perez dan Sergio Perez menjadi ujung tombak serangan.

Ruben Duarte dan Ximo Navarro sedang berjuang untuk tempat di lini belakang, sementara Edgar Mendez dan Luis Rioja difavoritkan untuk mendapatkan posisi sebagai bek sayap.

Alaves tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga kandang terakhir mereka, gagal mencetak gol di semuanya, jadi akan ada tekanan ekstra pada pemain penyerang untuk mengklik gigi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea

Adapun bagi tim tamu, prioritas utama Pellegrini adalah memperketat pertahanan yang bocor, dengan tambahan kiper berpengalaman Bravo yang dianggap sebagai kudeta besar.

Borja Iglesias kesulitan dalam kampanye debutnya dengan Betis tetapi, mengingat kurangnya pilihan nyata lainnya, ia diharapkan untuk dipilih sebagai pemain teratas.

Loren Moron telah mencetak tiga gol La Liga melawan Alaves – lebih banyak daripada yang ia raih melawan lawan mana pun di kompetisi – dan merupakan opsi lain di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Alaves : Pacheco; Ely, Laguardia, Duarte; Mendez, Pina, Battaglia, Pons, Rioja; Joselu, Perez

Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Guardado, Rodriguez; Fekir, Canales, Joaquin; Borja

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro