Prediksi Pertandingan AEK Athens vs Wolfsburg

oleh -145 views

POSMETRO MEDAN -Stadion Olimpiade Athena “Spiros Louis” akan menjadi tuan rumah pertandingan playoff Liga Europa antara AEK Athena dan Wolfsburg, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 01:45 Wib

Yunani mengatur pertemuan dengan tim Bundesliga dengan mengalahkan St. Gallen 1-0 di laga tandang, dan, tidak diragukan lagi, mereka dipenuhi dengan kepercayaan diri menjelang penentuan. Mantan penyerang Norwich Nelson Oliveira, yang mencetak gol kemenangan di babak kualifikasi ketiga, harus ditempatkan di depan bersama pemain internasional Kroasia Marko Livaja.

The Wolves, di sisi lain, membukukan tempat mereka di babak playoff berkat dua kemenangan rutin atas Kukesi (4-0) dan Desna (2-0). Jerman tampil impresif di lini belakang di semua kompetisi pada awal musim, dan melihat AEK sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami di bawah 2,5 gol. Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

Petros Mantalos adalah pemain internasional Yunani yang bermain untuk AEK Athens sebagai gelandang. Mantalos lahir di Komotini, Yunani pada 31 Agustus 1991, memulai karir mudanya di Xanthi. Berbicara tentang karir seniornya, gelandang kaki kanan ini bermain untuk Skoda Xanthi sebelum bergabung dengan AEK Athens pada 2014.

Mantalos telah membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama di AEK dan dia memainkan peran penting dalam tim yang memenangkan kejuaraan nasional di musim 2017/2018. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para fans, AEK Athens membukukan tempat mereka di Liga Champions berkat kemenangan atas Celtic di babak play-off.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Reading

Petros Mantalos melakukan debut internasionalnya bersama Yunani pada 7 September 2014 melawan Rumania. Gelandang AEK mencetak gol pertamanya untuk tim nasional sepak bola Yunani dalam kemenangan 2-1 atas Australia pada Juni 2016. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang tengah dan kiri juga.

Wolfsburg adalah klub sepak bola Jerman yang didirikan setelah Perang Dunia II (1945). Die Wolfe (The Wolves) mengenakan kemeja hijau dan putih dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Volkswagen Arena. Kapasitas stadion adalah 30.000 dan dibuka pada 13 Desember 2002.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Celtic

Pabrikan mobil Jerman, Volkswagen, adalah sponsor utama klub. Wolfsburg memenangkan trofi Bundesliga pada 2009 dan orang-orang seperti Edin Dzeko, Grafite, dan Zvjezdan Misimovic adalah bagian dari generasi emas klub.

Anda harus ingat bahwa Grafite dan Dzeko mencetak 54 gol antara satu sama lain dalam kampanye Bundesliga 2008/2009 dan tim merebut trofi tersebut berkat kemenangan 5-1 atas Werder Bremen pada 23 Mei 2009. Die Wolfe memenangkan petenis Jerman itu. Trofi piala 2015, dengan mengalahkan tim bertabur bintang Borussia Dortmund 3-1 dalam perebutan gelar. Wolfsburg adalah tim yang tidak memiliki rival berat di sepak bola Jerman.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro