Prediksi Pertandingan AC Milan vs Bodo Glimt

oleh -386 views

POSMETRO MEDAN – Wakil Italia AC Milan memperoleh lawan berat pada babak ketiga kualifikasi Europa League melawan wakil Norway Bodo Glimt pada JUmat dini hari (25/9) Pukul 01:00 wib.

AC Milan wajib berhati-hati dengan Bodo Glimt yang tampil luar biasa musim ini. San Siro yang menjadi tempat bagi kedua tim diperkirakan jalan nya laga berlangsung menarik dan seru.

AC Milan berhasil lolos dengan mehentikan perlawanan Shamrock Rovers lewat kemenangan 2 gol yang dicetak oleh Ibrahimovic dan Calhanoglu. Pioli puas dengan perfoma yang ditunjukan oleh para pemain meski sebenarnya tim nya bisa menang lebih dari 2 gol.

Pada babak kali Pioli dipastikan akan lebih berkerja keras dalam persiapan tim nya. Lawan kali ini memiliki potensi bisa menjadi batu sandungan bagi AC Milan. Pioli tidak bisa bermain dalam menentukan line up yang bakal diturunkan nya. AC Milan harus lebih menaikan perfoma nya dan tampil lebih kejam dalam menjebol gawang lawan agar peluang tim nya untuk lolos bisa lebih besar.

Bodo Glimt hingga saat ini belum tersentuh oleh kekalahan di kompetisi domestik dan eropa. Perfoma ciamik tim nya bisa menjadi sebuah peringatan kepada AC Milan yang menjadi lawan pada babak ketiga kualifikasi Europa League tengah pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Knutsen selaku pelatih Bodo Glimt memiliki kepercayaan penuh dengan para pemain nya. Bodo Glimt memastikan tim nya akan menunjukan kualitas terbaik yang dimiliki untuk bisa mengejutkan AC Milan.

Kondisi tim yang semua pemain dalam keadaan fit semakin meningkatkan motivasi tim. Trisula maut di lini depan Zinckernagel, Boniface dan Hauge siap memberi mimpi buruk pertahanan AC Milan sekaligus membawa klub nya menyingkirkan tuan rumah.(red)

BACA..  Prediksi Pertandingan Brentford vs Norwich City

Prediksi Susunan Pemain
AC Milan (4-2-3-1): 99 Donnarumma, 2 Calabria – 24 Kjaer – 46 Gabbia – 19 Hernandez, 4 Bennacer – 79 Kessie, 21 Diaz – 10 Calhanoglu – 56 Saelemaekers, 11 Ibrahimovic

Bodo Glimt (4-3-3): 12 Khaykin, 3 Sampsted – 18 Moe – 2 Lode – 5 Bjorkan, 19 Fet – 7 Berg – 14 Saltnes, 10 Zinckernagel – 8 Boniface – 11 Hauge

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro