Prediksi Pertadningan Brighton Vs Chelsea, The Blues Tanpa 3 Pemain Barunya

oleh -141 views

POSMETRO MEDAN – Chelsea sibuk belanja di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, tiga di antara pemain barunya tidak bisa tampil di pekan perdana Premier League.
Premier League 2020/2021 akan bergulir akhir pekan ini. Chelsea akan mengawali langkahnya dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Menyambut musim baru, setidaknya ada lima nama top yang diboyong Chelsea ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini. Namun, hanya Timo Werner dan Kai Havertz yang berpeluang menjalani debutnya di laga kompetitif bersama The Blues.

Sementara itu, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva tidak bisa dimainkan melawan Brighton. Frank Lampard menyebut Ziyech dan Chilwell belum fit, sementara Silva belum berlatih bersama Chelsea.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monaco vs Strasbourg

“Hakim Ziyech mengalami cedera lutut saat melawan Brighton (dalam laga uji coba) jadi tidak akan fit. Semoga hanya beberapa pekan, dua pekan, tapi kami harus memantau,” ujar Lampard dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (10/9/2020), seperti dilansir Sky Sports.

BACA..  Prediski Pertandingan Liverpool vs Arsenal

“Ben Chilwell sedang mengasah kebugaran dan membaik pekan ini. Dia menuju ke arah yang tepat, tapi tidak akan siap untuk melawan Brighton.”

“Thiago di London, tapi tidak berlatih bersama kami sampai akhir pekan, jadi saya ragu dia bisa diturunkan dalam pertandingan,” katanya.

Meski demikian, Chelsea mendapat kabar baik dengan kembalinya Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta. Keduanya sempat mengalami cedera hamstring di laga final Piala FA melawan Arsenal.

“Saya sangat senang mereka kembali. Mereka sudah berlatih sejak kemarin dan bisa diturunkan di hari Senin,” ucap Lampard.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Udinese

“Cara mereka berlatih dan sikap yang mereka miliki sepertinya mereka sudah sembuh dari cedera. Kami harus mengaturnya,” katanya.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro