Prediksi Pertadingan AC Milan vs Bologna

oleh -167 views

POSMETRO MEDAN – AC Milan akan memulai kampanye Serie A 2020-21 mereka dengan pertandingan kandang melawan Bologna pada Senin malam.

Pasukan Stefano Pioli finis di urutan keenam di kompetisi papan atas Italia musim lalu untuk mengamankan satu tempat di babak kualifikasi Liga Europa, sementara Bologna mengakhiri musim di posisi ke-12 di klasemen.

Milan belum memulai kampanye Serie A mereka, tetapi raksasa Italia itu membukukan tempat mereka di babak kualifikasi ketiga Liga Europa dengan kemenangan tandang 2-0 ke Shamrock Rovers pada Kamis malam.

Tim Pioli akan menghadapi tim Norwegia FK Bodo / Glimt di putaran berikutnya kompetisi Eropa pada 24 September, dengan pemenang pertandingan itu mengetahui bahwa mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memesan tempat mereka di babak grup, yang dikatakan bernilai sekitar € 15 juta (£ 13,8 juta).

Milan belum finis lebih tinggi dari posisi kelima di kasta tertinggi Italia sejak mengklaim posisi ketiga pada 2012-13, dan fakta bahwa mereka tertinggal 17 poin dari juara Juventus musim lalu merupakan indikasi dasar yang harus mereka perbaiki.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Fiorentina

Sandro Tonali telah menjadi pemain utama klub musim panas ini, dengan Milan mengalahkan sejumlah klub untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu, yang melakukan debutnya di Liga Europa pada Kamis.

I Rossoneri akan bertekad untuk memulai kampanye liga mereka dengan awal yang positif pada hari Senin, dan mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan Serie A terakhir melawan Bologna, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya.

Bologna, sementara itu, finis ke-12 di kompetisi teratas Italia musim lalu, menang 12 kali, seri 11 kali dan kalah 15 kali dari 38 pertandingan mereka untuk mengklaim 47 poin, unggul 12 poin dari zona degradasi.

The Red and Blues, yang merupakan juara Italia tujuh kali, sebagian besar telah menjadi tim papan bawah di papan atas Italia sejak mengamankan promosi kembali ke level ini untuk musim 2015-16.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Elche

Ada perubahan besar dalam pemain musim panas ini, dengan sejumlah pemain pergi dengan transfer gratis, tetapi orang-orang seperti Lorenzo De Silvestri dan Luis Binks keduanya telah tiba.

Bologna mengakhiri musim lalu dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Torino, tetapi mereka telah memainkan dua pertandingan persahabatan sejak itu, mengalahkan FeralpiSalo pada awal bulan sebelum bermain imbang dengan Virtus Entella akhir pekan lalu.

Milan diperkirakan akan tanpa Rafael Leao, Andrea Conti dan Alessio Romagnoli pada Senin karena cedera, sementara Mateo Musacchio absen hingga Oktober karena masalah pergelangan kaki.

Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol melawan Shamrock Rovers pada Kamis dan harus memimpin lini depan dalam pertandingan ini, sementara Ismael Bennacer dan Franck Kessie keduanya akan tampil di lini tengah.

Tonali hanya sebagai pemain pengganti di Liga Europa dan itu diharapkan terjadi di sini, dengan penyerang pinjaman Real Madrid Brahim Diaz juga kemungkinan akan mulai di bangku cadangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Lyon

Sedangkan untuk Bologna, Gary Medel diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan pada akhir pekan terakhir musim 2019-20, meskipun masalah hamstring kemungkinan akan membuat pemain Chili itu absen.

Diharapkan tidak akan ada banyak kejutan dalam tim tamu di XI pada Senin malam, dengan Musa Barrow dan Roberto Soriano kemungkinan besar akan dipilih untuk mendukung Rodrigo Palacio, sementara De Silvestri akan melakukan debut sebagai bek kanan.

Musa Juwara, yang baru berusia 18 tahun pada bulan Desember, dapat diberikan tempat menyerang bagi tim tamu, meskipun tidak mengejutkan untuk melihat Riccardo Orsolini di starting XI.(red)

perkiraan susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Calhanoglu, Castillejo, Rebic; Ibrahimovic

Bologna: Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Denswil; Svanberg, Schouten; Barrow, Soriano, Orsolini; Palacio

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro