Para Pemain ManCity Ogah Bahas Kedatangan Lionel Messi

oleh -119 views

POSMETRO MEDAN Lionel Messi tengah menjadi pembahasan menarik. Dia disebut-sebut segera hengkang dari Barcelona.

Surat permohonan dilepas sudah diajukan Messi kepada Barcelona. Dan Manchester City diyakini menjadi calon kuat pelabuhan baru karier La Pulga.

Yang unik, meski ramai dibahas di media soal kemungkinan Messi pindah ke Etihad Stadium, namun di sana rupanya rencana transfer tersebut tidak menjadi bahan omongan sama sekali.

“Soal isu Messi, itu urusan klub masing-masing dan saya tidak bisa ikut campur,” kata bek ManCity, Eric Garcia diikutip Goal.

“Di sini kami tidak membahasnya. Namun semua pemain akan senang jika memang Messi datang,” ungkapnya lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Queens Park Rangers vs Middlesbrough

Garcia menambahkan, para pemain ManCity memang menghindari segala pertanyaan tentang Messi sampai sejauh ini. Mereka berpikir tidak patut membahasnya karena sekarang bintang Argentina itu masih merupakan penggawa Barcelona.

Diketahui Garcia saat ini juga disebut-sebut akan digaet Barcelona. Malah sempat muncul kabar dia bakalan masuk dalam proposal tawaran buat Messi bersama Bernardo Silva.

Gaji Fantastis
Bukan Inter Milan atau Juventus, Lionel Messi dikabarkan akan merapat ke klub Liga Inggris, Manchester City dengan durasi kontrak 5 tahun.

Meski demikian, klub kaya asal Kota Manchester tersebut harus merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Genoa

Menurut laporan Sport, manajemen the Citizen akan mengeluarkan dana 750 juta euro sebesar Rp13 triliun untuk menggaji Messi selama kontraknya berjalan 5 tahun tersebut di Manchester City.

Messi dikabarkan akan bergabung dengan City selama 3 tahun yakni 2020-2023 dan kemudian akan pindahkan ke New York City FC yang juga merupakan klub milik Sheikh Mansour. Langkah ini dilakukan untuk menghindari Financial Fair Play.

Dalam laporan tersebut disampaikan pada tiga tahun awal itu, manajemen Man City menggaji Messi Rp1,7 triliun atau 100 juta euro setiap tahunnya.

Tidak hanya gaji 100 juta euro per tahun, Messi juga menerima 250 juta euro (Rp4,32 triliun) tambahan atas kesediaannya pindah ke New York City FC.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Paris Saint-Germain

Jika ditotal gaji selama lima tahun yang senilai 500 juta euro, plus mendapat 250 juta eurp tambahan karena bersedia pindah ke New York City FC, Messi total menerima 750 juta euro atau setara Rp13 triliun.

Kehadiran Messi sangat berarti bagi Man City racikan Josep Guardiola. Kehadiran Messi berpotensi membuat City mengakhiri dahaga mereka akan trofi Liga Champions. (viv/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro