Pamer Sabu, Pengangguran Ditangkap Polisi

oleh -220 views

POSMETRO MEDAN- Personel Tekab Polsek Dolok Masihul menangkap laki-laki bernama Kusno alias Atim (40) di Kawasan Bisnis Center, Serdangbedagai, Sumatera Utara. Pengangguran ini diamankan atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Dari tangan pelaku, petugas menemukan barang bukti satu plastik klip transparan ukuran kecil berisi sabu dengan berat 0,6 Gram. Kemudian, selembar plastik transparan dalam keadaan terlipat berisi sabu, satu batang kaca pirex yang ada cairan putih sudah membeku serta beberapa barang bukti lainnya.

Kapolres Serdangbedagai AKBP Robinson Simatupang didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP J Panjaitan mengatakan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat. Mereka melaporkan tersangka yang kerap membawa dan memperlihatkan sabu.

“Anggota Polsek Dolok Masihul langsung menindaklanjuti laporan masyarakat setempat dan menyelidiki kasus hingga menangkap tersangka,” ujar Kapolres, Kamis (3/9/2020).

Menurutnya, selama proses penyelidikan, petugas melihat tersangka mengangkat tangan sebelah kanan dan memperlihatkan sesuatu. Saat ditangkap ternyata benar dan ditemukan narkoba.

“Tersangka kami jerat dengan Pasal 127 subs Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” katanya.

Saat ini tersangka ditahan di Mako Polsek Dolok Masihul untuk kepentingan penyelidikan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.(viv/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro