Negosiasi Juventus dengan Luis Suarez Berjalan Lancar

oleh -133 views

POSMETRO MEDAN Juventus sedang gencar mencari striker baru pengganti Gonzalo Higuain di bursa transfer musim panas ini. Juara Serie A itu pun dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bomber Barcelona, Luis Suarez.

Suarez menjadi salah satu pemain senior Barcelona yang bakal didepak Ronald Koeman. Kondisi tersebut membuat pemain asal Uruguay itu tengah mencari klub baru yang masih membutuhkan tenaganya.

Mengutip Marca, Selasa 1 September 2020, negosiasi Suarez dan Juventus berjalan lancara karena telah mencapai kesepakatan secara personal. Kesepakatan itu terjadi setelah perwakilan Suarez menjalin komunikasi yang intens dengan wakil presiden Juventus, Pavel Nedved.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bologna vs Parma

Kontrak Suarez disebut berada pada kisaran 10 juta euro (Rp175 miliar) per tahun setelah pajak. Angka tersebut hampir sama seperti yang Suarez terima di Barcelona. Namun, Juventus harus membayar biaya tambahan 5 juta euro (Rp87 miliar) terkait kebijakan pajak di Italia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Sebelumnya mencapai kesepakatan secara personal dengan Suarez, Juventus dirumorkan mengincar striker AS Roma, Edin Dzeko. Akan tetapi, Bianconeri menyerah mengejar Dzeko karena meminta gaji yang terlalu tinggi dan harus membayar biaya transfer ke AS Roma.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monaco vs Strasbourg

Maka dari itu, Juventus lebih condong ke Suarez karena mereka bisa mendapatkan secara gratis jika Barcelona memutus kontraknya. Selain Juventus, Suarez juga diincar sejumlah klub lain seperti Ajax dan Atletico Madrid, tapi mereka kalah cepat dalam melakukan negosiasi.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro