Kakek 50 Tahun Tewas Tertimpa Truk Terbalik

oleh -181 views

POSMETRO MEDAN- Seorang kakek berusia 50 tahun tewas tertimpa truk terbalik di Jalan Yos Sudarso, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban saat itu diketahui sedang memperbaiki roda belakang kendaran tersebut.

Kecelakaan di Kecamatan Medan Deli ini juga menimpa mobil minibus yang sedang melintas. Pengendaranya langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Insiden ini bermula saat korban, Zainal Abidin (50), memperbaiki roda belakang truk bermuatan limbah padat, Jumat (4/9/2020) malam. Tiba-tiba saja, truk tersebut terbalik dan menimpa korban yang juga mekanik truk.

“Korban tewas akibat tertimpa truk yang tiba-tiba saja terbalik,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv, di Kota Medan, Sumut, Jumat malam.

Dugaan sementara penyebab truk dengan nomor polisi BK 8474 OQ ini terbalik karena kelebihan muatan. Sebab as roda belakang truk yang awalnya ingin diperbaiki korban dalam kondisi patah.

Seorang warga yang juga pengendara mobil yang melintas ikut terimpa truk. Korban atas nama Dwi (48) sudah dilarikan ke rumah sakit. Dia mengalami cidera di bagian punggung kanannya.

“Mobil yang dikemudikan kakak saya ini sedang lewat di samping truk yang terbalik ini,” ujar seorang keluarga korban yang merupakan pengendara mobil, Joko.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro