Ingin Minta Tumpangan, Bocah Manusia Silver Tewas Dilindas Truk

oleh -162 views

POSMETRO MEDAN- Seorang bocah yang menjadi manusia silver di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), tewas terlindas truk. Sebelum terjadi kecelakaan, korban mendekati kendaraan tersebut untuk meminta tumpangan.

Korban atas nama Jonathan (10). Dia tewas terlindas truk di Jalan Amal Medan, Senin (31/8/2020) malam. Dugaan sementara sopir truk tidak melihat korban yang mendadak mendekati kendaraannya.

“Kemungkinan sopir tidak melihat korban. Karena memang saat itu sedang hujan deras,” kata petugas Lantas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan, di Kota Medan, Sumut, Selasa (1/9/2020) dini hari.

Dari keterangan sementara, korban yang sehari-hari menjadi manusia silver di persimpangan lampu merah kota ini, hendak pulang ke rumah menumpang mobil truk bak terbuka.

Jonathan yang saat itu bersama rekannya, melihat mobil truk yang menjadi target tumpangannya. Namun korban nekat mendekati kendaraan tersebut yang sedang melaju di jalan raya.

“Saat itulah terjadi kecelakaan. Korban ditabrak dan terlindas truk tersebut,” ujar dia.

Saat ini jajaran Polsek Sunggal masih mengumpulkan saksi dan mencari rekaman CCTV di sekitar TKP. Kemudian mengejar truk yang tetap melaju usai menabrak korban.

Jenazah korban sendiri saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Bina Kasih untuk kepentingan identifikasi. Orang tua korban tampak menangis histeris mendapati anaknya tewas dilindas truk.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro