Hasil Liga Inggris: Tiga Pinalti, Leicester Bantai Man City

oleh -124 views

POSMETRO MEDAN Hasil Manchester City vs Leicester City usai dengan skor akhir 2-5 pada lanjutan Liga Inggris pada Senin (28/9) dinihari. Padahal Pep Guardiola pada awal musim mencanangkan tekad untuk menantang Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League untuk musim yang baru.

Manchester City merasakan betul dampak kehilangan para pemain utamanya akibat jadwal pertandingan yang luar biasa padat. Tiga gol Jamie Vardy, satu dari James Maddison dan satu penalti sisa dari Youri Tielemans membuat mereka mencicipi kekalahan yang cukup menyakitkan dengan skor 2-5 pada awal musim baru 2020/2021.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Leicester City

Padahal pasukan Pep Guardiola itu unggul luar biasa dalam hal dominasi bola, menguasai sampai dengan 71 persen penguasaan bola sampai jelang akhir pertandingan, menyisakan hanya 29 persen saja bagi tim tamu di bawah asuhan Brendan Rodgers itu. Tapi lihat dong jumlah shots on target dari The Foxes. Tujuh kali sepanjang 90 menit, unggul dua dibandingkan tuan rumah (5), dengan The Citizens juga mencatatkan enam percobaan serangan yang meleset (off target) berbanding nol dari tim tamu.

Sebenarnya runner-up Liga Inggris musim lalu itu unggul lebih dulu dan cepat pula. Baru menit keempat Riyad Mahrez sudah membawa The Skyblues unggul 1-0 lebih dulu. Tapi itu adalah gol pertama dan satu-satunya bagi Manchester City di Etihad tadi malam.(red)

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Lille

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro