Debut Manis Willian dan Gabriel

oleh -139 views

POSMETRO MEDAN- Manajer Arsenal Mikel Arteta memberikan penghormatan kepada debutan Willian dan Gabriel setelah mereka membintangi kemenangan 3-0 atas Fulham.

Willian menyelesaikan pertandingan Gunners pertamanya dengan tiga assist dan Gabriel menyundul gol kedua Arsenal untuk memulai karirnya bersama klub dengan cara yang ideal dan menjadikannya awal impian untuk musim Liga Premier bagi The Gunners.

Kembalinya Fulham di divisi teratas adalah yang sulit dan mereka tertinggal dalam 10 menit ketika Alexandre Lacazette memberi tim tamu keunggulan.

“Itu sangat bagus,” kata Arteta ketika ditanya tentang penampilan para debutan.

“Jelas untuk Willian. Dia tahu liga, negaranya dan sangat mapan di sini jadi saya tahu penampilannya akan segera membaik.

“Bagi Gabriel, itu adalah tantangan besar baginya hari ini untuk masuk. Dia tidak pernah bermain sepak bola dalam enam bulan terakhir dan dia memiliki kinerja yang luar biasa.”

Pembalap Spanyol itu menambahkan: “Idealnya saya ingin memberinya waktu karena dia hanya berlatih beberapa hari dengan tim dan secara fisik belum memainkan pertandingan kompetitif selama enam bulan, jadi jelas itu adalah risiko cedera juga.

“Tapi pujian untuknya, dia tampil bagus, secara fisik dia merasa sangat baik dan dia sangat senang bermain.”

Gairah Arsenal terlihat sebelum kick-off ketika Eddie Nketiah dan Dani Ceballos bentrok dalam pemanasan, tantangan di akhir pertandingan menyebabkan keduanya bersiap-siap dan perlu dipisahkan.

Ketika pertandingan dimulai, pasangan mengambil tempat duduk mereka di ujung bangku cadangan.

Namun, ketika ditanya tentang kejadian itu, Arteta berkata: “Saya belum melihat apa-apa, maaf, saya ada di dalam.”

Manajer Fulham Scott Parker mengakui timnya harus beradaptasi dengan tuntutan papan atas dengan cepat jika mereka ingin memastikan kelangsungan hidup, setelah mendapatkan promosi melalui play-off Kejuaraan Sky Bet di musim panas.

Berbicara setelah pertandingan, dia berkata: “Saya pikir, seperti apa pun, ketika Anda adalah tim seperti kami, Anda perlu segera belajar dan itu telah menjadi pesan konstan dari saya sejak kami kembali.

“Tahun ini kami akan kalah dalam pertandingan sepak bola, tapi apa yang kami tidak mampu lakukan adalah ketika Anda pergi dan kalah dua atau tiga secara beruntun – yang akan terjadi dengan kami – biarkan itu melumpuhkan Anda.

“Anda perlu belajar darinya, Anda perlu berkembang, Anda harus cukup besar untuk memahami di mana kesalahan dibuat.” (red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro