Angin Segar, RB Leipzig Dapat Lampu Hijau Suporternya Hadir di Stadion

oleh -86 views

POSMETRO MEDAN- RB Leipzig menjadi klub Bundesliga pertama yang mendapat lampu hijau mengizinkan beberapa suporternya untuk masuk ke stadion untuk pertandingan pembuka musim mereka.

Otoritas kesehatan Leipzig pada Selasa (1/9/2020) mengatakan bahwa hingga 8.500 penonton dapat hadir saat Leipzig menghadapi Mainz 05 pada 20 September dalam laga Bundesliga.

Para suporter akan diizinkan masuk stadion Red Bull Arena jika tingkat infeksi virus korona di wilayah tersebut tetap berada pada level saat ini.

Semua penonton harus memakai masker dan akan ditempatkan dalam kelompok-kelompok kecil yang tersebar di stadion berkapasitas 42.000 kursi tersebut.

Tidak akan ada suporter dari tim tamu dan semua pendukung harus memberikan informasi pribadi dan juga merupakan penduduk lokal.

“Setelah pemeriksaan terperinci, otoritas kesehatan Leipzig telah menyetujui rencana kesehatan ketat klub Bundesliga RB Leipzig,” kata pihak kota itu dalam pernyataannya seperti dilansir Bbc.

“Ini berarti untuk pertandingan pertama musim ini pada 20 September hingga 8.500 penonton dapat diizinkan masuk.”

Sementara Walikota Leipzig Burkhart Jung menambahkan: “Dengan persetujuan ini kami ingin berani sedikit menuju keadaan normal.”

“Kami sadar bahwa pandemi masih jauh dari bisa dikalahkan. Tapi sedapat mungkin, dalam kondisi yang ketat, orang harus diizinkan untuk kembali ke rutinitas sehari-hari mereka,” pungkasnya.(sr/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro