Wakil Wali Kota Banda Aceh Positif Corona

oleh -103 views

POSMETRO MEDAN Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, terkonfirmasi positif COVID-19. Hal itu diketahui dari hasil swab test yang dikeluarkan oleh laboratorium Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemko Banda Aceh, Irwan, membenarkan Zainal Arifin positif corona. Kini, Zainal sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Tadi keluar hasil swab-nya. Kini diisolasi mandiri di rumah di bawah pengawasan tim medis Rumah Sakit Meuraxa. Kondisi Pak Wakil baik dan tidak ada keluhan,” kata Irwan saat dikonfirmasi, Jumat, 28 Agustus 2020.

Ia juga mengatakan, Zainal Arifin tidak memiliki riwayat perjalanan keluar kota. “Tidak ada riwayat perjalanan keluar kota. Keluar hasil swab-nya tadi pagi dan langsung karantina mandiri,” ujarnya.

Sementara itu, semua kepala bagian di Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh akan menjalani uji swab. “Semua Kabag di Setdako Banda Aceh juga di swab kemungkinan hasilnya besok,” ujarnya.

Kasus positif corona di Kota Banda Aceh meningkat drastis. Kini, sudah mencapai 444. Dengan rincian, 303 dirawat di rumah sakit rujukan, 131 sembuh dan 10 meninggal dunia. (viv/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro