Usai Maling Ponsel, Marbot Nangis Histeris di Depan Imam Masjid

oleh -121 views

POSMETRO MEDAN- Seorang marbot yang ketahuan telah mencuri ponsel milik imam masjid di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menangis histeris di hadapan korbannya. Motifnya karena kesal uangnya sering hilang.

Pelaku atas nama Rahim, berprofesi sebagai petugas kebersihan dan pengurus masjid di Jalan Abdesir, Lorong VII, Kota Makassar. Dia sempat membuat sknario untuk mengelabui dua orang korbannya, yakni seorang marbot dan imam masjid.

“Saya mencuri ini karena uang saya sering hilang. Tapi maksud saya bukan balas dendam,” kata Rahim di Kota Makassar, Sulsel, saat meminta maaf kepada korbannya yang merupakan imam masjid, Senin (24/8/2020) malam.

Rekan pelaku yang juga korbannya, Abdul Rahman mengaku, sudah curiga dengan sikap pelaku karena awalnya dia mengaku turut kehilangan ponsel. Namun ketika diajak melapor ke polisi, dia menolak.

Pelaku Rahim sempat mengatakan, dirinya sudah ikhlas dengan ponselnya yang hilang tersebut. Namun saat polisi melakukan pemeriksaan dugaan kasus pencurian ini, dia pun mengaku telah maling ponsel korban.

Pantauan iNews, sebelum dibawa petugas ke Mapolsek Panakkukang, pelaku Rahim sempat meminta izin menemui korbannya dan meminta maaf. Meski sudah diampuni korban, namun proses hukum terhadap marbot masjid ini tetap berlanjut.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro