Suami Tusuk Istri dan Anak Gegara Tak Diberi Uang buat Beli Sabu

oleh -165 views

POSMETRO MEDAN- Seorang suami tega menganiaya istri dan anak dengan senjata tajam di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Alasannya lantaran tak diberi uang untuk beli sabu.

Kedua korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang dan punggung hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sobirin untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat Aiptu Faisal mengatakan, peristiwa penusukan dialami kedua korban yakni Ningsi (33) dan MD (15) warga Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Sementara pelaku Heri (35) sudah diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Barat I.

‚ÄúPelaku ini merupakan suami dan ayah tiri korban. Dia sudah kami amankan,” katanya, Selasa (25/8/2020).

Diketahui peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (24/8/2020) pukul 18.30 WIB. Saat itu pelaku meminta uang kepada istrinya untuk membeli narkoba jenis sabu. Namun korban menolak memberikan uang sehingga pelaku marah dan langsung menikamnya.

Melihat ibunya ditusuk, korban MD berusaha menolong akan tetapi pelaku yang sudah gelap mata juga menikamnya. Melihat kejadian itu, keluarga korban langsung melarikan kedua korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Mereka kemudian melaporkan pelaku ke Mapolsek Lubuklinggau Barat. Anggota yang menerima laporan langsung diamankan tanpa perlawanan di rumahnya. Kasus penganiayaan tersebut kini sudah dalam penanganan polisi.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro