Serang Petugas saat Ditangkap, Bandar Sabu Tewas Ditembak

oleh -284 views

POSMETRO MEDAN Seorang bandar narkoba jenis sabu ditembak mati tim Unit III Satreskoba Polrestabes Surabaya, Minggu (9/8/2020). Pelaku ditembak lantaran melawan saat hendak ditangkap di Porong, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

V (25) warga Wonokromo tewas saat akan ditangkap. Pelaku merupakan bandar narkoba dari jaringan yang ditangkap sebelumnya.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian mengatakan, dari pengembangan tersebut, mengarah ke V yang menyimpan narkoba di sebuah gudang di Porong, Sidoarjo.

“Petugas kemudian menggeledah gudang kawasan Porong. V lalu diminta petugas membuka tas yang berisi narkoba. Saat itu tersangka malah mencabut senjata dan berusaha menyerang anggota,” ujar Memo, Senin (10/9/2020)

Merasa tindakan V sudah membahayakan, petugas terpaksa mengambil langkah tegas terukur atau ditembak mati. Tersangka akhirnya tewas saat perjalanan menuju rumah sakit.

Dari hasil pengungkapan bandar ini, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat lebih dari dua kilogram (kg). Selain itu juga menyita sepucuk senjata api jenis revolver.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro