Prediksi Man United Vs LASK di Liga Europa, Langkah Pasti Setan Merah

oleh -172 views

POSMETRO MEDAN- Laga kedua babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs LASK akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu malam 5 Agustus waktu setempat atau Kamis dini hari, 6 Agustus waktu Indonesia. Tim tuan rumah sangat dijagokan untuk melaju ke babak perempat final karena mengantongi kemenangan 5-0 pada laga pertama.

Memiliki keunggulan besar dari laga pertama itu membuat Manajer Ole Gunnar Solskjaer mempersiapkan tim lapis keduanya. Laman resmi Manchester United menyebutkan bahwa Solskjaer memanggil empat pemain muda untuk berlatih bersama Marcus Rashford cs menjelang laga kontra LASK.

Keempat pemain itu adalah Teden Mengi, Ethan Laird, James Garner dan Tahith Chong. Hal itu mengindikasikan Solskjaer akan melakukan rotasi besar untuk menghindari cedera para pemain intinya.

Rasa percaya diri Manchester United pantas membuncah untuk memenangkan laga ini. Pasalnya LASK tak akan turun dengan skuad terbaiknya. Dua penyerang andalan mereka, Klauss dan Samuel Tetteh, harus absen karena dipanggil pulang oleh klubnya masing-masing.

Klauss merupakan pemain pinjaman dari klub Jerman, Hoffenheim sementara Samuel Tetteh merupakan pemain pinjaman dari Red Bull Salzburg.

Di sisi Manchester United, Solskjaer tak memiliki masalah cedera berarti. Mereka masih akan kehilangan Luke Shaw dan Axel Tuanzebe karena cedera, namun Phil Jones dan Eric Bailly dipastikan sudah kembali dapat merumput.

prediksi susunan pemain
Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Bailly, Maguire, Laird; Garner, McTominay; James, Lingard, Ighalo

LASK (3-4-3): Schlager; Trauner, Wlesinger, Andrade; Renner, Holland, Mlchort, Ranflt; Freser, Sabitzer, Balic

Selain itu, kondisi LASK juga tengah buruk menyusul dipecatnya Manajer Valerien Ismael. Pria asal Prancis itu dicopot dari jabatannya setelah LASK mendapatkan hasil buruk di Liga Austria pada akhir musim ini.

Mereka menderita enam kekalahan dan hanya meraih tiga kemenangan dari 10 laga terakhir setelah kompetisi kembali dilanjutkan Juni lalu. Hasil itu membuat LASK gagal meraih gelar juara Liga Austria dan akhirnya hanya mampu menempati posisi keempat klasemen akhir.

Jika LASK sedang dalam kondisi buruk, Manchester United justru tengah dalam kondisi apik. Pasalnya mereka berhasil mengakhiri musim ini dengan menduduki posisi ketiga. Mereka juga menutup musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Leicester City.

Hal tersebut membuat Manchester United sangat diunggulkan untuk memenangkan laga kontra LASK. Bahkan sangat mungkin pesta gol akan kembali berpesta gol seperti pada laga pertama.

Laga kedua babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs LASK akan berlangsung pada Kamis, 6 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro