Pencuri Motor  Babak Belur Dihajar Massa

oleh -248 views

POSMETRO MEDAN Pencuri motor di Waru, Sidoarjo, babak belur dihajar massa. Pria bernama Fathurrozi, warga Semolowaru, Surabaya ini dihakimi massa setelah tertangkap mencuri motor di sebuah mini market.

Insiden ini terjadi saat Fathurrozi bersama seorang temannya di sebuah mini market di kawasan Waru, Sidoajo. Saat itu, warga Surabaya ini mengendap-endap di tempat parkir. Beberapa saat kemudian dia mendekati sasaran dan menaikinya.

Apes, saat tengah menuntun motor curian, korban tahu, lantas berteriak maling. Seketika, warga yang mendengar langsung berlari mengejar. Kedua pelaku langsung kabur.

Namun, Fathurrozi gagal lolos dan dihajar habis-habisan oleh warga. Sedangkan temannya berhasil kabur. Beruntung, saat kejadian polisi datang, sehingga pelaku berhasil selamat. Saat itu juga pelaku dan barang bukti motor curian diamankan.

“Pelaku kami amankan atas tindak pencurian. Barang bukti motor curian sudah kami amankan,” kata Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito, Minggu (9/8/2020).

Di hadapan polisi, pelaku mengaku nekat mencuri karena terdesak kebutuhan ekonomi. Sebab, saat ini dia menganggur. “Rencananya motor ini saya jual. Uangnya untuk kebutuhan hidup dan untuk orang tua,” katanya.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro