Mayat Tinggal Tulang dan Tengkorak Bikin Geger Warga Medan

oleh -189 views

POSMETRO MEDAN- Warga Jalan Bubut Ujung, Lingkungan 05, Kota Bangun, Medan Deli, Medan Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia. Ada dugaan, mayat itu dibakar hingga tersisa tulang saja.

Salah satu warga bernama Juliandi mengatakan, mayat yang tinggal tulang itu diduga seorang pria. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang akan memancing di kawasan Kebun Jati milik salah satu perusahaan.

“Kami belum tahu identitasnya, orang mana, siapa, yang jelas itu laki-laki. Saat ditemukan, mayatnya susah dikenali,” kata Juliandi, Rabu (26/8/2020).

Juliandi menambahkan, saat ditemukan, kondisi mayat hanya mengenakan celana jeans warna hitam. Dia menduga jika korban sudah meninggal hampir tiga pekan.

Dari pantauan di lokasi, tampak petugas dari kepolisi memasukkan tulang belulang yang utuh dengan mengenakan celana jeans ke dalam kantong mayat. Mayat juga terlihat hitam.

Sesosok mayat dengan kondisi hangus terbakar ditemukan seorang petani di kebun jagung Desa Gunung Sari, Mojokerto, Jawa Timur.

Lebih lanjut Juliandi mengatakan, pihaknya juga sudah mengumumkan ke warga terkait penemuan mayat ini. Namun, warga tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga.

“Tadi saya sempat nanya apakah ada warga yang kehilangan warga, ternyata gak ada,” kata dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, pihaknya datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari masyarakat jika ada penemuan mayat.

“80 persen sudah menjadi tengkorak. Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi,” kata dia.(ibes/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro