Mantan Anggota DPRD Terlibat Video Mesum: Saya Dijebak Oknum Pejabat

oleh -192 views

POSMETRO MEDAN- Korban video mesum berinsial MM mengklaim telah dijebak untuk melakukan perbuatan tak senonoh. Ada pejabat pemerintah daerah di Kabupaten Mimika, Papua yang diduga terlibat dalam skenario tersebut.

MM mengakui, sosok dalam video mesum bersama perempuan berinisial AZDB alias I memang benar dirinya. Namun dia tak menyangka ada persekongkolan sejumlah oknum atas perbuatan khilafnya itu.

“Saya benar-benar sudah dijebak. Saya menyesal. Tapi ini semua permainan mereka,” kata MM yang juga mantan anggota DPRD Mimika itu, Senin (24/8/2020).

Menurut dia, oknum pejabat ini dalam skenario membuat video mesum dirinya dan menyebarluaskannya ke publik melalui sejumlah grup whatsapp. Bahkan sampai tersebar di grup pemerintahan di Kabupaten Mimika.

Video mesum berdurasi sekitar 58 detik itu, kata dia, awalnya diunggah oleh seseorang ke grup Panitia Pesparawi, grup Papua Penuh Damai (Papeda), serta grup Papua dan Solusi.

“Mereka semua harus bertanggung jawab,” ujar dia.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, serta para admin grup whatsapp yang telah memberikan keterangan ke polisi sesuai fakta yang mereka ketahui.

MM menduga dirinya menjadi incaran skenario jahat karena dia bersama Ketua Lembaga Musyawarah Adat Suku Kamoro (Lemasko), Georgorius Okoare, sempat menyampaikan kritik keras terhadap kinerja pemerintah.

Kritik ini disampaikan saat berlangsung pertemuan dengan Menko Polhukam Mahfud MD yang juga dihadiri Menteri Dalam Negeri di Hotel Rimba Papua Timika pada Rabu (22/7/2020) lalu.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro