Liverpool Hadapi Jadwal Berat di Awal Musim

oleh -112 views

POSMETRO MEDAN- Juara bertahan Liverpool menghadapi jadwal berat di awal musim Liga Inggris 2020/2021. Momen itu bisa jadi pembuktian The Reds untuk mempertahankan gelar juara.

Pada musim lalu Liverpool tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan. Tim asuhan Jurgen Klopp itu mengawali musim dengan serangkaian kemenangan dan baru terhenti di pekan kesembilan usai diimbang Manchester United 1-1.

Dikutip dari Mirror, pekan pertama Liverpool pada Liga Inggris 2020/2021 harus dilalui dengan melawan klub promosi yang juga juara Divisi Championship Leeds United di Alnfield. Pertandingan nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim sejak 2004.

Usai meladeni Leeds, Liverpool akan dihadapkan pada Chelsea di Stamford Bridge pada pekan berikutnya. Pada musim lalu, The Blues dipermalukan The Reds 1-2 di depan publik sendiri.

Chelsea dua kali kalah di Liga Inggris musim lalu. Satu-satunya kemenangan skuad Frank Lampard atas Liverpool pada musim lalu hanya saat menang 2-0 di Piala FA.

Setelah Chelsea, giliran Arsenal, klub London lainnya yang siap memberikan perlawanan kepada Liverpool. Pertemuan kekdua tim di Anfield itu digelar pada pekan ketiga.

Pada pekan keempat Liverpool melawan Aston Villa di Villa Park. Dalam laga kandang musim lalu, Villa sempat memberikan kejutan kepada Liverpool lewat gol Mahmoud Trezeguet. Akan tetapi, dua gol telat dari Andy Robertson dan Sadio Mane membuyarkan kemenangan Villa.

Derbi Merseyside melawan Everton menanti Mohamed Salah dan kawan-kawan di pekan kelima. Sedangkan pada pekan keenam Liverpool harus meladeni Sheffield United yang jadi kuda hitam musim lalu.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro