Lionel Messi Tolak Tes Covid-19 bersama Barcelona

oleh -134 views

POSMETRO MEDAN Niat Lionel Messi meninggalkan Barcelona sudah bulat. Bahkan, dia dikabarkan menolak pengujian PCR Covid-19 yang digelar Blaugrana.

Untuk menghadapi musim baru, Barcelona menguji seluruh pemainnya demi memastikan tidak ada yang positif Covid-19. Hal itu merupakan protokol wajib yang harus dilakukan seluruh klub La Liga.

Seperti dikabarkan AS, Minggu (30/8/2020), pemain berpaspor Argentina itu tak mau mendatanginya. Hal ini memperkuat dugaan dia tak ada niat untuk bermain di La Liga lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Elche vs Real Sociedad

Padahal, tim asuhah Ronald Koeman itu dijadwalkan akan memulai latihan pramusim pada Senin (31/8/2020). Namun, belum diketahui apakah Messi akan ikut latihan atau tidak.

Sebelumnya, Messi berniat datang latihan meski sudah mengirim surat permintaan agar Barcelona memutus kontraknya. Hal itu saja sudah cukup membuat Barcelona gempar dan berusaha mempertahankannya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Levante

Barcelona sampai dilaporkan sudah memecat firma hukum yang bertugas sebagai penasihat klub dan pemain. Firma tersebut dituding memberi saran-saran kepada Messi terkait keinginan keluar dari Barcelona.

Manchester City menjadi kandidat utama tim anyar Messi karena dilatih Pep Guardiola. The Citizens adalah satu dari sedikit tim yang bisa membayar klausul Messi senilai 700 juta euro (Rp12,1 triliun).

Guardiola dikabarkan sudah berada di Spanyol untuk berdiskusi dengan Messi. Maklum, keduanya memiliki kenangan indah bersama, sehingga Guardiola pun ingin Messi berada di City.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro