Debut yang Manis, Timor Werner Langsung Cetak Gol buat Chelsea

oleh -160 views

POSMETRO MEDAN- Timo Werner membuat debut yang manis bersama Chelsea. Pemain yang baru bergabung pada bursa transfer musim panas ini langsung mencetak gol pada laga persahabatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Copenhagen vs Rijeka

Chelsea menghadapi Brighton di Stadion Amex, Sabtu (29/8/2020) malam WIB. Pada duel yang berakhir imbang 1-1 itu, Timo Werner mencetak gol di menit ke-4, sementara satu gol balasan dicetak oleh Pascal Gross menit ke-90.

BACA..  Prediksi Pertandingan Standard Liege vs Fehervar Videoton

Dalam laga ini Chelsea juga menurunkan pemain anyar mereka lainnya, Hakim Ziyech yang membuat assist sempurna yang disambut kepala Callum Hudson-Odoi namun gagal berbuah gol akibat dihalau Mat Ryan.

Sebelum pertandingan, Timo Werner mengaku bakal tampil habis-habisnya bersama Chelsea. Hal tersebut pun sudah dilakukan sejak bergabung latihan selama dua pekan terakhir.

“Saya berlatih sendiri untuk sementara ketika saya pertama kali dikontrak, namun saya sudah bekerja bersama seluruh tim sepanjang pekan dan itu hebat,” kata Timo Werner, seperti dikutip laman ESPN.

“Saya senang sekali liga ini mulai dalam dua pekan dan saya senang menguji diri sendiri di Liga Premier,” imbuh penyerang 24 tahun itu.

Pertandingan ini adalah event uji pertama yang disaksikan penonton sejak klub-klub menutup pintu pada Maret karena pandemi virus corona di mana maksimum 2.500 penonton yang boleh masuk Stadion Amex.(ant/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro