Aktor TV India Sameer Sharma Tewas Gantung Diri

oleh -591 views

POSMETRO MEDAN- Aktor TV sekaligus model asal India, Sameer Sharma tewas bunuh diri. Dia ditemukan tergantung di dapur apartemen pribadi di Malad, Mumbai.

Polisi menduga aktor berusia 44 tahun tersebut bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Tubuh Sameer ditemukan oleh salah seorang petugas keamanan apartemen.

“Kami tidak menemukan bukti apa pun yang mengarah pada kemungkinan dia dibunuh. Namun, sejauh ini belum ada pesan wasiat di kediamannya, kami masih menyelidiki kasus tersebut,” kata polisi, dikutip dari NDTV, Jumat (7/8/2020).

Polisi mendaftarkan kasus itu untuk sementara sebagai kasus bunuh diri. Jasad Sameer saat ini sudah dikirim ke rumah sakit untuk diotopsi.

Sameer terkenal lewat serial TV ‘Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi’ dan ‘Kahaani Ghar Ghar Ki’. Dia tampil sejak 2009 lewat film Bolywood ‘Hasee Toh Phasee’. Beberapa serial TV lain yang dilakoninya berjudul ‘Dil Kya Chahta Hai’, ‘Geet-Hui Sabse Parayi’, dan ‘Left Right Left’.

Ucapan belasungkawa atas kematian Sameer bertebaran di media sosial. Sekitar dua bulan lalu, aktor Bollywood Sushant Singh Rajput juga ditemukan tewas di rumahnya. Kematian Sushant memicu perdebatan soal kesehatan mental di India.

“Sungguh sedih dan malang. #RIPSameerSharma,” tulis Sidharth Malhotra, aktor utama ‘Hasee Toh Phasee’ lewat akun Instagram.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro