Prediksi Verona vs Lazio: Biancocelesti Mulai Incar Runner-up

oleh -206 views

POSMETRO MEDAN- Duel Hellas Verona vs Lazio dalam giornata (pekan) ke-36 Serie A Liga Italia 2019/2020 bakal diselenggarakan pada Senin (27/7/2020) pukul 00.30 WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Usai memastikan satu tiket menuju Liga Champions, duel ini bisa menjadi peluang bagi Biancocelesti untuk mulai mengincar runner-up di akhir musim.

Lazio menjadi salah satu dari empat klub Italia yang berhak tampil dalam kompetisi Liga Champions musim depan. Sejauh ini, Biancocelesti sudah mengumpulkan 72 poin dari 35 laga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Kongo vs Niger

Mereka unggul 11 angka atas Roma yang tepat berada di bawah batasan zona Champions. Praktis, tim asuhan Simone Inzaghi memastikan diri tampil di ajang yang sangat bergengsi tersebut.

Kini, fokus bagi Sergej Milinkovic-Savic dan kawan-kawan sudah mulai beralih. Yakni mengincar posisi runner-up di klasemen akhir musim. Meskipun masih ada peluang untuk meraih scudetto.

Untuk urusan peringkat kedua, Lazio hanya berjarak tiga angka saja dengan Atalanta yang menduduki posisi tersebut.

Lawatan ke kandang Hellas Verona ini menjadi peluang yang cukup besar untuk bisa menyamai catatan La Dea yang bermain 36 kali. Meraih kemenangan pun menjadi harga mati bagi tim ibu kota dalam mewujudkan asanya musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

“Kami masih memiliki kewajiban untuk meningkatkan posisi di klasemen. Lantaran kami sudah mendapatkan tiket menuju kualifikasi Liga Champions dan Piala Super,” beber Simone Inzaghi, dikutip laman resmi klub, Jumat (24/7).

BACA..  Prediksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Lazio masih menyisakan tiga pertandingan menjelang berakhirnya musim ini. Usai duel meladeni Hellas Verona, mereka dijadwalkan menjamu Brescia. Dan tampil di markas Napoli untuk laga pemungkas.

Setidaknya masih ada 9 poin maksimal yang bisa digapai oleh jawara Serie A 1973/1974 dan 1999/2000 tersebut.

Sementara Verona sendiri dalam kondisi mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan.