Prediksi Real Madrid vs Villarreal: Menang demi Juara Liga Spanyol!

oleh -127 views

POSMETRO MEDAN – Duel Real Madrid vs Villarreal dalam jornada 37 La Liga Spanyol 2019/2020 pada Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 WIB akan jadi penentuan gelar juara untuk Los Blancos. Tim besutan Zinedine Zidane mesti menang untuk merasakan trofi LaLiga pertama mereka dalam 3 musim terakhir.

Penampilan Real Madrid sejak restart kompetisi Liga Spanyol tergolong luar biasa. Dalam 9 laga, mereka mampu meraih 9 kemenangan. Hal ini membuat Los Blancos yang sebelum jeda pandemi COVID-19 tertinggal 2 angka dari Barcelona, berbalik memimpin 4 angka ketika kompetisi tinggal 2 jornada lagi.

Bicara catatan memasukkan dan kemasukan, dalam 9 laga termutakhir, Real Madrid mencetak total 17 gol dan hanya kebobolan 3 kali. Selain itu, gawang Thibaut Courtois menjalani 4 clean sheet. Artinya, tim besutan Zidane tidak hanya tajam di depan, tetapi juga solid di belakang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Aberdeen

“Kami sudah melakukan persiapan untuk memenangkan semua pertandingan dan tidak mudah meraih 9 kemenangan secara beruntun di LaLiga, liga ini paling sulit dari semua liga yang ada,” beber Zidane, dikutip laman resmi, Senin (13/7).

“Tidak ada duel yang mudah. Namun, kami selalu percaya bahwa kami bisa menang karena sudah memiliki kualitas untuk melakukannya,” tambah sang arsitek.

Villarreal sendiri sudah terkunci tidak akan bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Kapal Selam Kuning memiliki 57 poin dari 36 pertandingan. Mereka tidak mampu mengejar selisih 9 angka dari Atletico Madrid dan Sevilla (66 poin) di urutan 3 dan 4 kala kompetisi tinggal 2 laga lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Gillingham

Meskipun demkian, Javi Calleja selaku juru taktik Villarreal menyebut 3 poin tetap menjadi target Santi Cazorla dan kolega. Kapal Selam Kuning dapat memasang Gerard Moreno yang sempat absen. Sang penyerang yang sudah mengemas 16 gol, bisa menjadi tandem pas Paco Alcacer di lini depan.

“Real Madrid adalah tim yang berpotensi memenangkan liga. Peluang ini ada di tangan mereka dan mereka juga mengandalkan deretan pemain terbaik di dunia. Laga ini akan berlangsung sulit namun kami akan tetap mencoba,” tutur Calleja dikutip laman resmi klub.

Real Madrid akan mendominasi pertandingan kontra Villarreal mengingat Los Blancos punya rata-rata penguasaan bola hingga 57 persen. Sebaliknya, Kapal Selam Kuning hanya 46 persen, atau terbiasa tampil bertahan.

BACA..  Prediksi pertandingan Olympiacos Piraeus vs Omonia Nicosia

Meskipun demikian, Real Madrid patut waspada terhadap serangan balik Villarreal. Pasalnya, Kapal Selam Kuning mampu menghasilkan 7 gol yang berawal dari upaya counter attack. Sebaliknya, Los Blancos hanya bisa mencetak 3 gol dari skema ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Casemiro; Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema.

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Alberto Moreno, Pau Torres, Raul Albiol, Mario Gaspar; Vicente Iborra, Andre-Frank Zambo Anguissa, Samuel Chukwueze, Santi Cazorla; Paco Alcacer, Gerard Moreno.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro