Prediksi Crystal Palace vs Tottenham: Hasrat Mourinho ke Liga Eropa

oleh -241 views

POSMETRO MEDAN- Jadwal Liga Inggris 2019/2020 Crystal Palace vs Tottenham Hotspur dalam pekan terakhir EPL Premier League akan digelar di Stadion Selhurst Park, Minggu (26/07/2020) pukul 22.00 WIB. Jose Mourinho berhasrat membawa Spurs bermain di Liga Eropa musim depan.

Skuad Mou saat ini berada di urutan tujuh dengan 58 poin. Spurs harus menang atas Palace sambil berharap Wolverhampton Wanderers tak meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Chelsea. Jika itu yang terjadi, maka Spurs akan naik ke urutan enam dan masuk ke zona Liga Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Eibar

Syarat tersebut tentu terbilang tak mudah. Perkara mengalahkan Palace mungkin masih bisa diatasi namun soal laga Chelsea vs Wolves, Spurs boleh berharap cemas. Pasalnya Wolves sedang berada dalam performa bagus dan berpotensi mengalahkan The Blues sekalipun laga dilangsungkan di Stamford Bridge.

Sebenarnya masih ada cara lain bagi Spurs untuk bermain di Liga Eropa meski mereka gagal menggusur Wolves. Berharap Chelsea menjuarai FA Cup sehingga satu jatah tersisa ke FA Cup akan jatuh ke peringkat tujuh klasemen Liga Inggris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Groningen vs FC Twente

Soal persiapan jelang laga ini, Spurs harus diakui sedang berada dalam performa yang bagus. 13 poin mereka raih dari lima pertandingan terakhir di liga. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak dibanding 19 tim lain jika hanya berpatokan pada lima laga terakhir.

“Jika kalian berpikir itu catatan yang buruk, maka itu hanya opini kalian sendiri. Jika kalian ingin menertawakan saya atas raihan tersebut, maka faktanya adalah saya juaranya di lima pertandingan terakhir,” ujar Mourinho di konferensi pers.

Dari kubu Palace, mereka sedang mengalami hal yang berkebalikan dari Spurs. Skuad The Eagles selalu menelan kekalahan di lima laga terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Gil Vicente vs Maritimo

Catatan itu sama dengan yang dikoleksi Norwich City, tim yang telah dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan.