Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad: ATM Bidik Posisi Ketiga

oleh -223 views

POSMETRO MEDAN- Duel Atletico Madrid vs Real Sociedad dalam jornada (pekan) ke-38 alias laga pekan pemungkas La Liga Spanyol 2019/2020 diselenggarakan Senin (20/7/2020) pukul 02.00 WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Usai mencatatkan performa yang impresif, kemenangan di kandang sendiri bisa menjadi penutup musim yang manis bagi ATM demi membidik posisi ketiga di akhir musim.

Penampilan Atletico Madrid menunjukkan performa yang sangat bagus menjelang berakhirnya musim ini. Mereka mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di semua ajang. 11 menang dan 6 kali imbang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid

Sejak restart kompetisi, Marcos Llorente dan kawan-kawan juga berhasil menang dalam 7 laga dan tiga kali imbang di La Liga. Artinya, usai menyingkirkan Liverpool dalam gelaran Liga Champions 2019/2020 babak 16 besar dan penangguhan liga selama 2 bulan, performa ATM seolah tak terbendung. 6 duel diantaranya diakhiri clean sheet.

Los Colchoneros pun berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Spanyol 2019/2020 dan sudah memastikan diri lolos Liga Champions 2019/2020.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Watford

Apresiasi atas kinerja anak asuhnya diberikan oleh Diego Simeone selaku arsitek tim. Dirinya menyebut, hasil impresif juga berkat andil beberapa penggawa, seperti Yannick Carrasco, Diego Costa, Yannick Carrasco, Marcos Llorente, hingga Alvaro Morata.

Klub ibukota itu pun berpeluang menutup akhir musim ini dengan manis di Stadion Wanda Metropolitano. Melalui kemenangan yang dihasilkan atas Real Sociedad, pasukan Simeone juga bakal memastikan berada di urutan ketiga di bawah dua raksasa Spanyol: Real Madrid dan Barcelona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

“Menghuni empat besar adalah tanggung jawab yang wajib kami lanjutkan. Tim ini berhasil melanjutkan kinerjanya setelah menang atas Liverpool dan usaha yang dilakukan sebelumnya hingga banyak aspek yang meningkat,” beber Simeone, dikutip Marca, Jumat (17/7/2020).

Sementara Real Sociedad sendiri membutuhkan tambahan angka demi misi lolos Liga Europa. Tim tamu memiliki 55 poin dan duduk pada posisi keenam sekaligus tiket menuju babak kualifikasi.