Tanpa Ingar-bingar, Vario Baru Dirilis Kala Pandemi Corona

oleh -187 views

Jakarta– Honda Vario baru diluncurkan di Indonesia tanpa ingar-bingar seperti peluncuran produk otomotif pada umumnya. PT Astra Honda Motor (AHM) lebih memilih meluncurkan produk penyegaran melalui keterangan tertulis untuk menyikapi pandemi Covid-19.

Skutik Varian tersedia mesin 150 cc dan 125 cc, yang masing-masing bisa disandingkan dengan Yamaha Aerox dan Lexi.

Vario 150 baru tersedia pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian eksklusif, disematkannya pelek warna emas pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver.

Kombinasi aksesori, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Vario 125 anyar kini dapat penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

“Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi, Senin (8/6).

Kedua skutik ini dilengkapi Honda Smart Technology. ACG Starter yang terintegrasi pada teknologi eSP diklaim mampu mereduksi suara saat menyalakan mesin.

div class="__mango" data-placement="1219"

Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga Rp24,150 juta, Vario 150 Exclusive Matte Black dan Honda Vario 150 Sporty dijual Rp24,3 juta. Sedangkan Vario 125 baru dipasarkan dengan harga Rp20,6 juta untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS dibanderol Rp21,505 juta. (rls/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro