Miris kali…Suami Habisi Istri Lalu Bunuh Diri

oleh -143 views

Lamongan – Terkait dugaan bunuh diri pasutri di Lamongan, hasil olah TKP sementara menyebutkan kemungkinan sang istri lebih dahulu dibunuh oleh suaminya. Sang suami kemudian menyusul bunuh diri.

Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan dari hasil olah TKP sementara kasus pasutri WN dan JR yang diduga tewas akibat bunuh diri ini menunjukkan kemungkinan si istri dibunuh oleh suaminya lebih dahulu, baru kemudian suaminya menyusul bunuh diri.

“Itu baru hasil penyelidikan sementara,” kata Harun ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/6/2020).

Terkait latar belakang pasutri ini bunuh diri, Harun mengungkapkan hal itu juga masih dalam penyelidikan yang dilakukan oleh anggota. Harun meminta wartawan untuk bisa menunggu hasil penyelidikan selanjutnya.

“Belum diketahui, masih dilidik juga. Sementara ya itu,”ujarnya.

Seperti diberitakan, warga Kecamatan Karanggeneng digegerkan dengan insiden pasangan suami istri, WN (50) dan istrinya JR (40) yang tewas diduga akibat bunuh diri. Sang suami ditemukan tewas dengan cara gantung diri di pegangan tangga rumah sementara sang istri ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar rumah saudara ipar mereka.

Sebelum ditemukan tewas, pasangan ini diketahui sedang bicara berdua di dalam rumah milik Nyamin. Nyamin pun tidak menaruh curiga dan tidak melihat keganjilan pada mereka hingga Nyamin pun meninggalkan keduanya untuk pergi ke masjid. Saat Nyamin pulang sekitar pukul 16.45, ia mendapati Warno sudah tergantung di pegangan tangga rumahnya dengan lehernya diikat dengan kain putih yang dikaitkan dengan pagar tangga. Selain mendapati korban Warno tergantung, ternyata istri Warno, Jarwati juga ditemukan tewas tergeletak di kamar. dc/red)

div class="__mango" data-placement="1219"

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro