Mak Jang…. Aktor Dwi Sasono Ditangkap, Polisi Sita 16 Gram Ganja

oleh -119 views

Jakarta – Artis berinisial DS ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait narkoba. Barang bukti ganja sebanyak 16 gram disita saat penangkapan.

“Pada saat dilakukan. Penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam rilis di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjangkung mengatakan, inisial DS disebut-sebut adalah aktor Dwi Sasono.

Namun, untuk keterangan lebih lanjut, polisi belum bisa menjabarkan secara rinci. Belum ada yang bisa menjelaskan apa barang bukti yang menjerat bintang film ‘Dua Garis Biru’ itu.

Profil Iangkat Dwi Sasono


Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan lagi dengan kabar penangkapan aktor terkait kasus narkoba. Sang aktor adalah Dwi Sasono yang juga dikenal sebagai pemain sinetron.

Dwi Sasono lebih dikenal sebagai pemain film. Lewat film drama ‘Mendadak Dangdut’ (2006), nama Dwi Sasono melambung.

div class="__mango" data-placement="1219"

Karier akting Dwi Sasono terbilang mapan. Selain layar lebar, ia juga dikenal membintangi sejumlah serial di televisi.

Salah satu penampilannya di TV yang menjadi perhatian yaitu sebagai suami Sophia Latjuba dalam serial ‘Tetangga Masa Gitu’.

Di luar karier aktingnya, Dwi Sasono adalah suami penyanyi Widi Mulia atau Widi ‘B3’. Dari pernikahannya, Dwi Sasono sudah dikaruniai tiga orang anak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus baru membenarkan adanya aktor DS yang diketahui adalah Dwi Sasono ditangkap karena narkoba. Hal itu juga yang baru diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjangkung.

Vivick mengatakan untuk informasi lebih lengkap akan dijelaskan melalui rilis hari ini

“Informasi lengkap akan kita ungkap saat rilis, berikut kronologi, kita lagi siapkan,” kata Vivick.(dc/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro