Dua ASN yang Pingsan Setengah Bugil di Dalam Mobil Dilaporkan ke Polisi

oleh -1.209 views

Asahan – Akibat dari perbuatannya, sepasang ASN yaitu ZF (37) pria dengan HZ alias IJ (39) wanita yang ditemukan pingsan di dalam mobil dengan keadaan setengah bugil pada Kamis (04/06/2020) lalu, dipastikan menjadi sumber kehancuran di rumah tangga.

Tidak terima, istri ZF berinisial AMS, melaporkan perbuatan ZF dan HZ ke Unit Tipiter, Satreskrim Polres Asahan, Senin (7/6/2020).

AMS mengaku merasa sangat keberatan atas perbuatan yang diduga pasangan selingkuh tersebut. “Harapanku mereka berdua dipecat sebagai ASN, karna perbuatan mereka pun sudah sangat memalukan,” harap AMS.

Ibu tiga anak ini membeberkan bahwa selama ini ZF sudah selalu sering bermain api asmara.

“Sudah bertahun-tahun dia (ZF) bermain perempuan, bukan hanya dengan perempuan ini (HZ) saja, tapi banyak lagi perempuan lainnya dengan cara gonta-ganti perempuan,” bebernya.

Sebelumnya AMS sudah mencium hubungan mereka, dan juga pernah bertengkar dengan ZF, tetapi beliau selalu mengelak dan memberikan penjelasan bahwa mereka hanya sebatas hubungan kerja saja.

“Sempat ketahuan dia samaku, dari WhatsApp nya. Tapi gak mau ngaku dan bilang bahwa hubungannya dengan HZ hanya sebatas hubungan kerja,” ungkapnya.

AMS juga sempat meminta klarifikasi dengan HZ, bahkan ketemuan bertiga yang diantaranya adalah AMS, ZF dan HZ di dekat lapangan Hoki Kisaran untuk dipintai penjelasan.

“Kami pernah bertemu bertiga untuk meminta penjelasan soal hubungan mereka, namun mereka tetap aja ngotot bahwa mereka gak ada hubungan khusus, hanya sebatas hubungan kerja. Di situ ku minta mereka berjanji, agar tidak menjalin hubungan gelap,” tutupnya kepada awak media.

Kanit Tipiter Satreskrim Polres Asahan, Iptu. Syamsul Adhar, SH saat ditemui, diruang kerjanya, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Memang benar, AMS telah melaporkan ZF dan HZ atas perzinahan yang mereka perbuat. Kasus ini akan kita serahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Asahan,” jelasnya. [MU/red]

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro