Bupati Deli Serdang Rotasi Jajaran Eselon III

oleh -298 views

Lubuk Pakam – Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melakukan Rotasi, Mutasi di jajaran pejabat Eselon III.

Diantaranya, Camat Hamparan Perak Amos Karo karo (non job) selanjutnya melantik Eko Supriadi menjadi Camat Hamparan Perak, Eko yang sebelumnya Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan trantib Umum pada sekretariat daerah Kab DS. Pelantikan pejabat eselon III oleh Wakil Bupati Deliserdang, HMA Yusuf Siregar di Kantor Bupati, Lubuk Pakam, Selasa (2/6/2020).

Selanjutnya Ahmad Turmuzi sebagai Kabag PMD dan Trantibum, Camat Biru-Biru Wahyu Rismiana dipercaya menjadi Camat Beringin, sementara Camat Biru-Biru dipercayakan kepada Dani Mulyawan. Dani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Patumbak.

Edy Yusuf mantan Camat Tanjung Morawa menduduki posisi baru sebagai Kabid TIK pada Dinas Kominfo Deliserdang, Khairul Siregar mantan Camat STM Hilir dilantik sebagai Kabid Rehabilitasi pada Dinas Sosial dan mantan Camat Pantailabu diangkat sebagai Kabid di Disnaker.

Kemudian mengangkat Khairul Basri menjadi Kabid Keamanan, yang sebelumnya Kabid Ketahanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Kabid Ketanhan Pangan diisi oleh Ahmad Rivai.

Dalam pelantikan turut hadir Sekdakab Darwin Zein, Asisten Administrasi Umum Dedy Maswardy , dan beberapa OPD lainya.

Seusai dilantik, Wahyu Rismian menyampaikan rasa terimakasih kepada bupati.

div class="__mango" data-placement="1219"

“Terterimah kasih kepada Bapak Bupati Deli Serdang yang telah memberikan kepercayaan dan Insyah Allah saya akan melaksanakn amanah beliau dengan bekerja sebaik baiknya,” jelas Wahyu. (drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro