Bah…Beli Mobil Bekas, Pria Ini Dapat Bonus Narkoba Rp12 Miliar

oleh -437 views

Salah satu alasan mengapa orang membeli mobil dalam kondisi bekas pakai, yakni karena dana yang tersedia tidak cukup untuk membeli unit baru di diler. Namun, siapa sangka ternyata kadang ada kejutan yang tidak terduga di dalamnya.

Seperti yang dialami oleh seorang pria di Webb County, Amerika Serikat. Dilansir dari Thedrive, Minggu 7 Juni 2020, belum lama ini ia membeli mobil dalam kondisi bekas di salah satu acara lelang, yang digelar di negara tersebut. Mobil yang dibeli hanya sedan biasa, yang nilainya tidak seberapa.

Beberapa hari kemudian, pria yang tidak disebutkan namanya itu datang ke kantor polisi di Laredo. Ia meminta petugas, untuk datang ke rumahnya karena ada kejutan yang tak diduga di dalam mobilnya.

Tak berapa lama, petugas tiba di lokasi dan melihat ke bagian dalam mobil tersebut. Awalnya, si pemilik hendak memperbaiki beberapa bagian yang rusak, sehingga beberapa panel dan jok dibongkar.

Tak disangka, di dalam mobil tersebut tersimpan beberapa bungkus narkotika jenis kokain. Ada paket berisi narkoba yang ditemukan, semuanya terbungkus rapi dengan kantong plastik.

Petugas kemudian melakukan pembongkaran secara total. Setelah selesai, ditemukan 34 bungkus narkoba yang masing-masing diikat dengan tali.

Ada 17 paket berhasil ditemukan saat penggeledahan, sementara sisanya dilacak oleh anjing polisi yang mengendus seluruh bagian mobil. Total berat kokain mencapai 34 kilogram, dengan nilai kurang lebih US$850 ribu atau sekitar Rp12 miliar.

Polisi sangat berterima kasih pada pria jujur tersebut, karena telah menjadi warga yang baik. Atas jasanya, ia mendapat kompensasi, namun tidak disebutkan berapa nilainya.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro