WUPDS Bantu Sembako dan Talih Asih Kepada Korban Puting Beliung

oleh -106 views

DELISERDANG – Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) membantu korban angin puting beliung di Kecamatan Pantailabu, berupa sembako dan tali asih, Selasa (12/5/20200).

Pantauan Posmetro Medan, bantuan yang diberikan tersebut adalah berupa beras 5 kg telur satu papan serta uang tali asih,secara langsung dari rumah ke rumah warga dan diserahkan oleh Koordinator WUPDS Edward Limbong didampingi sejumlah anggota yang turun langsung ke lokasi.

Terkait kegiatan tersebut, Edward Limbong mengaku bantuan itu berupa dari empati wartawan unit Polresta dan juga bantuan yang diberikan para donatur kemudian disampaikan pada warga yang terdampak korban puting beliung.

” Yah semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah ini. Kami juga berharap dengan bantuan Jaganlah bapak, ibu sekalian menilai dari jumlahnya tapi pandanglah ini dari nilai rasa kebersamaan kita,”Jelasnya

Lanjut Edward Limbong, ” Saya juga berharap semoga kita semua yang berhadir di tempat ini akan selalu diberikan perlindungan dan kesehatan,apa lagi ditengah masa-masa pandemi covid 19 ini,” tambahnya.

Sementara Camat Pantailabu melalu Sekcam Junaidi yang mewakili warga sangat berterimakasih atas bantuan dari rekan media baik elektronik/online dan cetak yang tergabung di WUPDS.

Junaidi juga menjelaskan,” untuk di Pantailabu sendiri yang terdampak dan sudah terdata sebanyak 14 rumah. Terkait bencana ini pihaknya juga sudah mendata dan memberikan bantuan pada yang terdampak, sedangkan kejadian ini berlangsung sekitar pukul 20.30 wib dan nihil korban jiwa,”jelasnya. (asw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro