UPT BLK Disnaker Deli Serdang Bagikan Mukena Hasil ke Masjid dan Mushola

oleh -123 views

LUBUK PAKAM – Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Kadisnaker) Kabupaten Deliserdang, melalui UPTD BLK 18/5 2020 bagikan mukena kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang telah banyak berjasa dalam pengurusan mesjid dan membina umat.

Mukena yang dibagikan itu adalah hasil kerajinan siswa pelatihan BLK.

Setiap masjid menerima 8 set mukena. Masjid  yang menerima, antara lain; Masjid Al Ikhlas diterima bapak Sunarto, Masjid Ar Rahman diterima BKM Arisman, Masjid Babul Iksan diterima Supardi, Masjid Babussalam diterima BKM Edi Saputra, Mushola Nurul Ikhlas diterima bapak Rusman.
Selain masjid dan mushola, mukena juga dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Dusun V, Desa Bakaran Batu. Diwakili ibu Lia, mukena diberikan sebanyak 20 set.
 Kepada Posmetro Medan, Parlidungan Hutapea, AMD kepala UPTD BLK menyampaikan bahwa kegiatan itu adalah bentuk kepedulian mereka.
“Pembagian mukena adalah bentuk kepedulian kita bagi pengurus mesjid/mushola, supaya mereka  dapat lebih khusyu dalam melaksanan ibadah puasa,” katanya.
Masih Parlindungan, katanya, “Mukena yang kita bagikan adalah karya pelatihan siswa binaan BLK. Dan bagi masyarakat yang kurang mampu masih kita siapkan,” tambahnya.
Sementara para pengurus masjid dan mushola yang menerima, sangat berterima kasih atas pembagian mukena oleh BLK. (mrb)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro