Tingkatkan Kerjasama, PTPN2 Salurkan Program CSR ke Kodam I BB

oleh -316 views

TANJUNG MORAWA – PTPN 2 Tanjungmorawa salurkan program Corporate Social
Responsibility (CSR) berupa gula putih hasil produksi Pabrik Gula PTPN2 kepada Kodam I BB di Makodam I BB, Jalan Medan-Binjai, Selasa (12/5/2020) sekira pukul 11:00 Wib.

Dirut PTPN2, M. Iswan Achir didampingi Dirops Marisi Butar-Butar, Dirkom M Arwin Nasution, Kabag Sekper Irwan SE, Kabag Aset Imam Subekti dan Koordinator Humas Sutan Panjaitan SE dan Papam Tingkat Perusahaan Idris, dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas sambutan silaturahmi dari Panglima Kodam I BB. Yang mana selama ini hubungan PTPN2 dengan Kodam I BB telah berlangsung dengan baik.

“PTPN 2 tetap bergandengtangan dengan Kodam I BB bersama jajarannya dalam hal pengamanan,” ujar Dirut PTPN2, M. Iswan Achir.

Terkait dengan bantuan CSR gula putih yang disalurkan PTPN 2 ke Kodam I BB merupakan kerjasama yang baik.

Masih M. Iswan Achir, mulai dari tahun 2017 lalu sampai sekarang, PTPN 2 mulai mengambil alih aset yang digarap oknum yang tidak bertanggungjawab atas dukungan Kodam I BB sehingga dengan sendirinya produksi PTPN2 meningkat dan aset negara terjaga.

“Hal seperti itu merupakan kebahagiaan bagi PTPN 2 dan Kodam I BB dengan tujuan bersama untuk kebersamaan,” tambahnya.

Sebelumnya, Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Kasdam I BB Brigjen TNI Didied Pramudito dan jajaran Kodam I BB mengatakan, terimakasih kerjasama selama ini sebelum bantuan Covid-19.

“PTPN2 maju, negeri maju. Karena PTPN2 adalah “plat merah” milik negara. Kodam I BB juga negara. Untuk itu kerjasama yang diutamakan sesuai aturan dan legal formal yang baik, ” ujar Pangdam I/BB.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemutaran video terkait jajaran Kodam I BB yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR gula dari Dirut PTPN2 Iswan Achir kepada Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah. (sor)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro