Terekam CCTV Saat Beraksi, Pencuri Sepmor Ini Didor Polisi

oleh -162 views
MEDAN – Unit Reskrim Mapolsek Medan Sunggal mengamankan pria berinisial HH warga Jl.Sei Mencirim, Gg.Bunga, Desa Payageli, Kec.Sunggal, Deliserdang.
Pelaku yang masih berusia 21 tahun ini diketahui nekat mencuri sepeda motor (kreta) milik Hairunida warga Jl.Srigunting, Desa Sei Beras Sekata, Kec.Sunggal.
Ceritanya, Korban (Hairunida) saat itu memarkirkan kretanya di Jl Setia Makmur, Desa Sunggal Kanan, Kec Sunggal DS, dalam keadaan stang terkunci. Jum’at (1/4) sekitar pukul 11.00 wib.
Dan saat kembali menuju keparkiran untuk untuk kembali pulang. Korban terkejut kretanya sudah tak berada ditempat.
Tak terima harta bendanya hilang begitu saja. Korban langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Sunggal. Setelah mendapat laporan itu, Tekab unit Reskrim Polsek Sunggal langsung laksanakan olah TKP dan melakukan penyelidikan.
“Berdasarkan hasil olah TKP dan memeriksa CCTV, diduga kedua tersangka sebagai orang yang mengambil sepeda motor korban hingga akhirnya tersanka HH berhasil ditangkap dan menerangkan bahwa tersangka benar telah mengambil sepeda motor korban bersama dengan ECAN (DPO).” Terang Kanit Reskrim Mapolsek Medan Sunggal, AKP Syarif Ginting.
Usai mengamankan HH pihak kepolisian kembali melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan pelaku ECAN. Namun HH tidak koperatif dan mencoba melarikan diri.
“Dan telah diberikan tembakan peringatan tidak juga diindahkan, selanjutnya melakukan tindakan tegas dan terukur mengarahkan ke kaki tersangka dan selanjutnya membawa tersangka ke rumah sakit Bhayangkara.” Kata Syarif kembali dalam siaran persnya.
Petugas kepolisian juga mengamankan Barang Bukti (BB) berupa, 1 buah kunci T danĀ 1 unit sepeda motor.
Kepada polisi, tersangka mengakui bahwa telah melakukan curanmor sebanyak 3 kali di tempat berbeda. Yakni; Jl. Klambir V, Jl. Srigunting dan Jl. Bunga Raya.
“Sedangkan uang hasil kejahatannya telah habis digunakan untuk berfoya-foya.” Pungkas Syarif. (oki)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro